Sun. Oct 2nd, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Hamil 8 Bulan, Zaskia Sungkar Sering Pipis Tengah Malam

2 min read

 Zaskia Sungkar menceritakan perkembangan calon buah hatinya yang kini masuk usia delapan bulan. Istri Irwansyah ini bersyukur sejauh ini perkembangan anaknya dan dirinya sehat.

“Sudah tujuh, menuju delapan bulan, masih sibuk kontrol aja. Alhamdulillah baby-nya sehat, saya juga sehat,” kata Zaskia Sungkar dalam jumpa pers virtual, baru-baru ini.

 

Zaskia Sungkar juga menyinggung tubuhnya yang makin membesar. Ia bersyukur akan hal itu.

“Melihat perkembangan janinnya masya Allah banget, gendut lihat (kayak) emaknya,” ujar Zaskia Sungkar menyambung.

Artis kelahiran Jakarta, 22 Desember 1990 itu mengaku di kehamilannya yang sudah cukup tua, ia jadi sering bangun malam. Putri pasangan artis Fanny Bauty dan Mark Sungkar ini mengaku sering bolak-balik di malam hari untuk ke toilet.

“Trimester tiga ini beda banget sama trimester pertama, bangun malam terus, pipis malam terus, tapi dinikmati banget ya,” tutur Zaskia Sungkar.

Kendati sudah memasuki trimester akhir, Zaskia Sungkar mengaku masih takut dan tidak percaya diri untuk menentukan makanan yang ia konsumsi. Sebab, ia khawatir akan asupan gizi untuk sang bayi.

“Mungkin karena hamil anak pertama juga jadi nggak percaya diri. Makanannya sudah benar nggak ya? Asupan nutrisinya sudah pas belum ya?” ujar pemain film Roh Fasik itu.

Beruntung, tiap kali kontrol kandungan, dokter memberi tahu perkembangan janinnya tumbuh baik. Harapannya, persalinan nanti akan lancar dan ibu serta janin sehat selamat.

“Semoga sehat terus, sehat selamat,” tuturnya.

Disinggung soal belanja keperluan bayi, Zaskia dan Irwansyah belum terlalu membelinya. Bahkan, kamar untuk buah hatinya belum rampung dikerjakan.

“Kalau belanja-belanja sih baru 20% kali yaa.. belum yang gimana-gimana kamar bayinya aja belom jadi,” pungkas Zaskia.

Baca juga !