Mon. Sep 27th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Hasil Laga Uji Coba: Manchester City Hajar Barnsley 4-0

1 min read

Manchester –

Manchester City mengemas kemenangan keduanya di masa pramusim kali ini. The Citizens baru saja menghajar Barnsley dengan skor 4-0.

City melakoni laga uji coba keduanya dengan menghadapi Barnsley di Etihad Stadium, Manchester, Minggu (1/8/2021) dini hari WIB. Juara bertahan Liga Inggris itu tampil dominan.

Gol bisa dicetak City sejak menit ke-23. Samuel Edozie membobol gawang Barnsley, usai meneruskan umpan Riyad Mahrez. Skor 1-0 untuk City.

Gol bertambah bagi City di menit ke-30. Ben Knight, pemain muda City, membuat skor menjadi 2-0 usai meneruskan umpan Joao Cancelo.

Empat menit berselang, giliran Mahrez yang mencatatkan namanya di papan skor. Winger asal Aljazair itu meneruskan umpan Benjamin Mendy menjadi gol ketiga City. Skor menjadi 3-0.

Pada menit ke-41, City mendapat penalti setelah Cole Palmer dilanggar Cauley Woodrow. Namun, Palmer gagal menceploskan bola dari titik putih. Skor 3-0 bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, City masih tampil dominan. Pasukan Pep Guardiola masih terus menekan Barnsley.

Setelah beberapa percobaan, gol keempat akhirnya didapat City pada menit ke-68. Nathan Ake membuat skor menjadi 4-0, setelah meneruskan assist Pablo Moreno.

Di sisa waktu pertandingan, tak ada gol lagi tercipta. City tetap menang 4-0 atas Barnsley di laga pramusim keduanya, setelah yang pertama diraih dengan mengalahkan Preston North End 2-0.

Susunan Pemain

Man City: Steffe, Cancelo, Dias, Ake, Mendy, Palmer, Fernandinho, McAtee, Mahrez, Edozie, Knight

Barnsley: Collins, Moon, Helik, Kitching, Brittain, Friesser, Palmer, Styles, Oduor, Morris, Woodrow