Fri. May 20th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Hazard Sudah Kuat Main 90 Menit Bareng Madrid? Ini Kata Zidane

1 min read

Madrid –

Eden Hazard sudah pulih dari cedera otot yang dideritanya, namun Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane merasa gelandang Belgia itu belum siap tampil 90 menit.

Hazard baru tampil 182 menit di Liga Spanyol musim ini, yang tersebar di lima pertandingan. Itu artinya, ia belum pernah tampil penuh, meski sudah pernah tiga kali menjadi starter.

Deretan cedera yang menimpanya sejak musim lalu membuatnya belum tampil maksimal. Baru satu gol yang dibuatnya di LaLiga di musim ini.

Zidane perlahan memberi kesempatan bagi Hazard untuk memberi kontribusi di lapangan hijau. Ia selalu diturunkan dalam dua laga terakhir, yakni saat ditahan imbang Elche 1-1 dan menang 2-0 atas Celta Vigo.

“Mari kita melangkah sedikit demi sedikit. Saya tak tahu apakah dia siap bermain 90 menit,” kata Zidane saat jumpa pers, dikutip oleh Marca.Meski demikian, jatah bermainnya tak lebih dari 20 menit. Jelang laga melawan Osasuna pada Minggu (10/1/2021) pukul 03.00 WIB, Zidane pun memberi isyarat bahwa Hazard masih belum akan diberi jatah tampil penuh.

“Dia bersama kami dan berlatih secara reguler. Kita lihat saja besok kondisinya seperti apa,” jelas pelatih asal Prancis tersebut.

Sejak dibeli pada musim panas 2019 seharga 115 juta Euro dari ChelseaHazard sejauh ini baru mengemas 3 gol dan 7 assist dalam 30 penampilan.