Sat. Jan 28th, 2023

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Hilang Kabar Usai Jerinx SID Dipolisikan, Nora Alexandra Klarifikasi

1 min read

Nora Alexandra mendadak hilang kabar setelah suaminya, Jerinx SID dilaporkan ke polisi. Drummer Superman Is Dead itu dipolisikan oleh Adam Deni.

Sang model yang rajin berbagi postingan di Instagram kini tidak aktif lagi. Banyak yang bertanya-tanya apa yang terjadi dengan Nora Alexandra.

Tidak mau membuat khawatir, Nora Alexandra pun mengabarkan kondisi terkininya dalam unggahan terbaru di Instagram Story pada Minggu (11/7/2021).

“Guys sorry jarang update, soalnya lagi masa pemulihan dari magh dan tipes,” katanya.

Nora Alexandra tidak memungkiri rindu aktif di media sosial media lagi. Dia juga meminta doa agar bisa segera pulih dari penyakitnya itu.

“Aku kangen kerja. Review semua BA-ku. Minta doanya yah biar cepat sembuh,” tutur Nora Alexandra.

Seperti diketahui, Jerinx SID dilaporkan oleh Adam Deni ke Polda Metro Jaya terkait kasus ancaman kekerasan dan atau pengancaman melalui media elektronik.

Laporan itu dimasukkan oleh Adam Deni sejak Sabtu (10/7/2021). Dia membagikan bukti surat laporannya di Instagram.

Permasalahan antara keduanya berawal ketika akun Instagram Jerinx SID hilang. Sebelum itu, dia berkonflik dengan Adam Deni yang meminta data artis endorse Covid-19.

Akun bernama @jrxsid tersebut tak bisa ditemukan lewat fitur search. Istri Jerinx SID, Nora Alexandra, lantas mengumumkan lewat Instagram Story bahwa akun suaminya kena banned (diblokir).

Pemilik nama lengkap I Gede Ary Astina ini rupanya menuding Adam Deni sebagai dalang di balik hilangnya akun Instagramnya. Sang musisi juga memaki-makinya.

Nora Alexandra sendiri sudah meminta maaf kepada Adam Deni atas nama Jerinx SID di Instagram.

Baca juga !