Wed. Dec 1st, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Ini Lho yang Bikin Kaum Ibu Kepincut Sama Yamaha FreeGo

2 min read

Cilacap – Event tahunan Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2019 akhir pekan ini digelar di dua kota berbeda yakni Cilacap, Jateng dan Palu, Sulteng. Yamaha mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk melakukan test ride Yamaha Mio S, FreeGo dan Lexi.

Di ajang BYMS Cilacap, salah seorang ibu dengan 2 anak, Novi (43) mengaku tertarik dengan salah satu skutik terbaru Yamaha, yakni FreeGo. Yang paling membuatnya terkesima adalah adanya tempat isi bensin yang ditaruh di depan sehingga praktis tanpa perlu turun dan buka jok terlebih dulu. 

“Iya tadi saya pakai Yamaha FreeGo, enak ngendarainnya. Terus tempat pengisian bensinnya ada dari depan. Jadi kita nggak perlu turun dari motor. Ada juga tempat charger untuk HP jadi nggak perlu khawatir kehabisan baterai,” ujar Novi. 

Tak hanya dari fitur, usai menjajal 1 putaran di sesi test ride BYMS Cilacap, Novi mengaku meski bodi FreeGo yang cukup bongsor, namun setelah dikendarai ternyata ringan. Beberapa belokan juga ia lalui dengan mudah dan simpel. 

“Berkendaranya juga ringan, enteng walaupun kelihatan gede bodinya gak masalah sih. Apalagi kalau udah posisi jalan enteng gitu. Saya sehari-hari pakai matic juga, tapi kalau yang ini baru nyoba yang agak gede dan bagus, ” ujarnya. 

Tak hanya dari sisi kepraktisan dalam mengisi bensin saja, FreeGo juga memiliki segudang fitur lainnya yang sangat memperhatikan kebutuhan penggunanya. Seperti ruang pijakan kaki yang luas, bahkan bisa mampu menaruh 2 galon sekaligus dalam posisi berdiri. 

Seperti yang dikatakan salah satu warga di BYMS Palu, Sulawesi Tengah Hannisa Jibran (38). Ia kaget melihat bagasi Yamaha FreeGo yang luas bahkan bisa angkut beras 10 kg dan bahan pokok lainnya.

“Yamaha FreeGo bagus sekali ya. Bagasinya sangat luas. Semua bisa masuk seperti beras 10 kg, minyak goreng 2 kg, kecap, gula 1 kg. Bagus sekali Yamaha FreeGo,” katanya.

Tidak sampai di situ, Hannisa juga mengatakan dirinya mulai tertarik dengan Yamaha FreeGo. Tidak hanya karena bagasinya yang luas.

“Karena selain bagasi, FreeGo juga sangat irit bahan bakar, bagasi luas, modelnya keren,” ujarnya. 

Di ajang BYMS 2019 ini, tak hanya bisa test drive gratis dan melihat beragam produk unggulan dari Yamaha. Pengunjung juga bisa mendapatkan beragam layanan gratis dan diskon selama dua hari penyelenggaraan BYMS 2019, salah satunya menikmati servis gratis untuk semua merek motor dan gratis ganti oli Yamalube dari Yamaha. Sejumlah apparel dan spare part juga dijual dengan harga miring. 

Di penutupan hari terakhir penyelenggaraan BYMS 2019 di Cilacap akan diramaikan dengan penampilan pedangdut Nella Kharisma. Penyanyi yang terkenal karena lagu hits Konco Mesra ini bakal menggoyang lapangan. Pedangdut asal Kediri ini memang jadi sosok yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat Cilacap dan sekitarnya. 

Baca juga !