Mon. Sep 26th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

‘Inter Lebih Kuat Tanpa Lukaku’

2 min read

Jakarta –

Inter Milan kehilangan Romelu Lukaku yang jadi kunci memenangi Scudetto musim lalu. Tapi kini mereka dinilai justru lebih kuat.

Inter Milan menjual Romelu Lukaku senilai 115 juta euro ke Chelsea musim panas ini. Penjualannya diduga tak lepas dari krisis finansial yang menjerat Nerazzurri.

Selepas kepergian Lukaku, Inter menginvestasikan sejumlah uang untuk mendatangkan Edin Dzeko dan Joaquin Correa. Dzeko direkrut cuma-cuma, sementara Correa dipinjam dengan kewajiban mempermanenkan.

Hubner menjagokan Inter Milan sebagai kandidat terkuat juara.

“Inter masihlah tim bagus. Lazio, Napoli, dan Roma akan menjalani musim yang bagus dan Juve akan menanjak lagi,” ungkapnya kepada Tuttomercatoweb dikutip Football Italia.

“Milan bisa menantang untuk titel juga, saya rasa akan ada enam tim yang bertarung dan kuncinya juga akan bergantung pada kompetisi turnamen. Saya masih melihat Nerazzurri di depan yang lainnya.”

“Inter kehilangan Lukaku, tapi sekarang punya tiga penyerang yang sangat bagus dan lini depan mereka lebih kuat sekarang. Mereka mengubah cara bermain dengan (Simone) Inzaghi dan tim ini bisa sangat bagus,” imbuhnya.

Hubner juga memperkirakan Juventus akan sedikit kesulitan selepas kepergian Cristiano Ronaldo. Sebab tak ada yang bisa diandalkan untuk mendapatkan lebih dari 20 gol per musim.

“Tidaklah mudah kehilangan seseorang yang mencetak 25 gol, tapi gaya permainan mereka akan berubah. Paulo Dybala akan mencetak gol lebih rutin lagi, tapi Morata tak akan pernah bisa mendapatkan 25 gol di Serie A,” kata peraih gelar Capocannoniere musim 2001/2002 tersebut.