Wed. Oct 5th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Inter Milan Musim Depan: Handanovic Out, Andre Onana In?

2 min read

Amsterdam –

Inter Milan sudah bergerak cepat mencari pengganti Samir Handanovic musim depan. Kiper Ajax Amsterdam Andre Onana kabarnya tengah didekati.

Handanovic memang masih jadi pemain paling senior di Inter bareng Andrea Ranocchia. Kiper asal Slovenia itu menjabat kapten tim dan berhasil membawa Inter menjuarai Serie A musim lalu.

Namun, tidak bisa dipungkiri kalau penampilan Handanovic menurun seiring usianya yang kini mencapai 37 tahun. Pada pekan kedua Serie A musim ini, Handanovic sudah membauat blunder meski Inter berhasil mengalahkan Hellas Verona.

Dia jadi pemain Serie A paling sering membuat blunder sejak musim lalu, sekitar empat kali, Maka wajar jika manajemen Inter was-was melihat penurunan perfoma Handanovic.

Ketimbang harus terburu-buru mencari pengganti Handanovic, Inter mulai bergerak dari sekarang. Incaran utama Nerazzurri adalah kiper Ajax Amsterdam Andre Onana

Onana tengah menjalani musim terakhir bersama Ajax dan kontraknya takkan lagi diperpanjang, setelah pemain itu divonis gagal tes doping. Alhasil, Onana harus diskors sejak awal tahun dan berakhir November nanti.

Kabarnya Onana tidak mau meneken kontrak baru sehingga Inter pun mendekat. Perkembangan terakhir, Onana dan Inter sudah memasuki tahap akhir negosiasi sehingga bisa diselesaikan dalam waktu dekat.

Andre Onana masih akan bermain untuk Ajax hingga kontraknya habis untuk pindah ke Giuseppe Meazza tahun depan. Kiper asal Kamerun itu tampil untuk Ajax sejak 2016 dengan total 204 laga.

“Anda tidak bisa bilang tidak di sepakbola. Tapi untuk saat ini, sepertinya dia tidak mau meneken kontrak baru,” ujar Direktur Ajax Marc Overmars kepada Ajax TV.

“Kami selalu terbuka. Kami sudah menghabiskan banyak waktu untuk bernegosiasi soal kontraknya, tapi tidak ada hasil. Kami memberinya kesempatan pindah musim panas ini tapi juga gagal,” sambungnya.

“Dia bisa saja pindah Januari dan kalau tidak akan pergi cuma-cuma bulan Juni.”