Tue. Oct 4th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Irwansyah Terharu Usai Berikan Hadiah Program Bayi Tabung Gratis

1 min read

 Irwansyah ikut terharu usai memberikan hadiah kepada Noviyanti dan Gufron, pasangan suami istri beruntung yang memenangkan hadiah Program Bayi Tabung Bersama Syahki.

Maklum, dia tahu betul apa yang dirasakan oleh pasangan suami istri tersebut. Apalagi, penantian Irwansyah dan Zaskia Sungkar buat punya anak jauh lebih lama dibanding mereka.

“Alhamdulillah pasti haru yaa, karena kita merasakan apa yang mereka rasain, mereka lima tahun, setengahnya dari kita,” kata Irwansyah saat jumpa pers virtual, Sabtu (30/1/2021).

Irwansyah juga paham betul pertanyaan-pertanyaan soal momongan yang datang dari berbagai pihak. Suami Zaskia Sungkar itu menyebut mereka adalah pasangan yang beruntung.

“Momen saat ditanyain keluarga dan temen, ‘kapan, kenapa belum (hamil)’ juga kita tahu gimana rasanya. Ini mereka beruntung banget dari 3000 kandidat, ini beuntung banget terpilih,” lanjutnya.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar [Suara.com/Sumarni]
Irwansyah dan Zaskia Sungkar [Suara.com/Sumarni]

Di samping itu, Irwansyah membagikan perasaannya yang masih tak menyangka program bayi tabungnya dengan sang istri terbilang sukses. Meski mahal, Irwansyah mengungkap hal itu tak sebanding dengan penantian kehadiran calon anak mereka.

“Biaya bayi tabung emang mahal, tapi hadirnya anak tuh lebih mahal,” ungkap Irwansyah.

“Sekarang aku setiap bangun tidur lihat Zaskia perutnya hamil aku merasa Allah baik banget, aku aja masih nggak nyangka karena 10 tahun kita hasilnya bukan yang natural banget,” lanjutnya mengakhiri.

Saat ini Irwansyah dan Zaskia Sungkar sedang mempersiapakan segala keperluan untuk menyambut anak pertama mereka. Usia kandungan Zaskia sudah mencapai hampir delapan bulan.

Baca juga !