Mon. Sep 26th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Isco Temukan Kehidupan Baru di Madrid

1 min read

 

Nasib Isco di Real Madrid sempat tak menentu beberapa musim terakhir. Kini, dia tampak menemui kehidupan baru setelah Carlo Ancelotti kembali ke Madrid.

Isco cuma bermain selama dua menit saat Madrid menghadapi Alaves di pekan pertama LaLiga 2021/2022. Ancelotti kemudian memainkan Isco sebagai starter secara beruntun saat melawan Levante dan Real Betis.

Madrid menghadapi Celta Vido akhir pekan ini Di Santiago Bernabeu. Gelandang berusia 29 tahun tersebut diperkirakan bakal kembali memulai laga dari awal.

Isco berpeluang menjadi starter melawan Celta Vigo dikarenakan Toni Kroos dan Luka Modric masih absen karena cedera. Isco juga terus berlatih keras selama jeda internasional.

Pamor Isco di Madrid mulai meredup sejak musim 2018/2019 ketika dilatih oleh Julen Lopetegui, Santiago Solari, dan Zidane dalam satu musim. Dia cuma mencatatkan 37 laga di semua ajang.

Kesempatan bermain Isco terus menurun sejak dalam satu musim Real Madrid berganti-ganti pelatih. Pencapaian terburuknya pun ada di musim lalu dengan 29 laga tanpa mencetak gol di semua ajang.

Isco bisa menciptakan momen bagus andai menjadi starter melawan Celta Vigo. Madrid nantinya tampil di Santiago Bernabeu laga sejak 560 hari ditinggalkan karena dalam renovasi.

Pertandingan tersebut juga menandai kembali fans Madrid ke tribune. Tiket penjualan telah dibuka, meski masih kapasitasinya dikurangi untuk mengatasi penyebaran virus corona.