Mon. Sep 26th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Italia Vs Wales: Gli Azzurri Tetap Buru Kemenangan

2 min read

Roma –

Italia menegaskan tetap mengincar kemenangan saat menghadapi Wales, meski sudah melaju ke 16 besar. Gli Azzurri memburu status sebagai pemuncak Grup A.

Italia akan menghadapi Wales di Olimpico Roma pada matchday ketiga Grup A Piala Eropa 2020, Minggu (19/6/2021). Pertandingan ini bisa ditonton di Mola via detikcom di sini.

Mereka menyongsong laga ini dengan sudah menyegel tiket ke-16 besar. Hal itu dipastikan usai Italia menyapu dua laga awal dengan kemenangan.

Mereka mengalahkan Turki dan Swiss dengan meyakinkan lewat skor identik 3-0. La Nazionale saat ini berada di puncak klasemen Grup A dengan enam angka. Mereka unggul dua angka dari Wales di urutan kedua.

Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini, menegaskan tim asuhannya bakal tetap mengincar tiga angka atas Wales. Meski, mereka sudah pasti melaju ke 16 besar.

Italia memburu lolos ke 16 besar dengan status pemuncak Grup A. Mancini tak peduli siapa pun lawan La Nazionale di babak 16 besar besar nant

Namun, mantan pelatih Manchester City tersebut tetap mengingatkan bahwa ambisi timnya menumbangkan Wales jelas takkan mudah. Mancini mengungkap bahwa Wales adalah tim yang kuat dengan sangat mengandalkan fisik.

“Kami selalu bermain untuk menang, itulah prinsip kami dan akan selalu kami pegang. Kami tidak memiliki masalah apakah kami akan memainkan pertandingan berikutnya di London atau Amsterdam, tidak ada bedanya, “ujar Mancini dikutip dari Football Italia.

“Wales adalah tim yang sulit untuk dihadapi, karena selama bertahun-tahun mereka berada di peringkat dunia yang tinggi dan memiliki pemain berkualitas. Mereka adalah negara asal Inggris Raya yang sangat kuat secara fisik. Jangan lupa mereka mencapai semifinal Euro terakhir. Kami akan mencoba untuk menang, itulah tujuan kami.”

“Wales bermain dengan Gareth Bale, Aaron Ramsey, Joe Allen, pemain dengan teknik yang bagus. Mereka menggabungkan teknik itu dengan fisik khas Inggris,” jelasnya.