Mon. Feb 6th, 2023

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Jelang Final Liga Europa, Solskjaer Iri dengan Villarreal Soal Ini

1 min read

Jakarta –

Usai menuntaskan Premier League, Manchester United ditunggu laga final Liga EuropaOle Gunnar Solskjaer menyinggung perbedaan jadwal tanding MU dan Villarreal.

MU memainkan pertandingan pekan terakhir Premier League pada Minggu (23/5/2021) malam WIB. Tandang ke markas Wolverhampton Wanderers di Molineux Stadium, Setan Merah menang dengan skor 2-1.

Menghadapi Wolverhampton, MU yang sudah dipastikan finis sebagai runner-up Premier League itu turun dengan tim pelapis. Solskjaer mengistirahatkan nama-nama seperti Bruno Fernandes, Paul Pogba, Luke Shaw, Aaron Wan-Bissaka, hingga Marcus Rashford.

Solskjaer mengakui melakukan rotasi saat melawan Wolverhampton demi final Liga Europa. MU akan menghadapi Villarreal di partai puncak kompetisi kedua antarklub Eropa itu pada Rabu (26/5/2021) malam WIB atau Kamis (27/5/2021) dini hari WIB.

“Ya tentu saja kami memikirkan hari Rabu,” ujar Solskjaer soal susunan pemain yang diturunkan saat melawan Wolverhampton.Manajer asal Norwegia itu juga merasa pedih karena melihat Villarreal terbantu jadwal bertanding yang lebih awal jelang final Liga Europa. Villarreal memainkan pertandingan pekan terakhir LaLiga melawan Real Madrid pada Sabtu (22/5/2021) malam WIB.

“Saya kira cukup pedih melihat LaLiga menggeser semua pertandingannya ke sehari sebelumnya, jadi Villarreal bisa main dengan kekuatan penuh untuk mempersiapkan diri ke final.”

“Saya kira kami juga bisa lebih menjaga diri kami sendiri, bisa dapat bantuan. Jadi saya harus melakukan perubahan ini,” ucap Solskjaer seperti dilansir Daily Mail.

Pertandingan final Liga Europa antara Villarreal dan Manchester United akan digelar di Stadio Energa Gdansk, pada Kamis (27/5/2021) mulai pukul 02.00 WIB.

Baca juga !

1 min read