Mon. Oct 3rd, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Jennifer Jill Bantah Diet Demi Ajun Perwira: Gak Ada Urusan Sama Dia

1 min read

Jennifer Jill saat ini sedang melakoni diet ketat. Ia mengalami penurunan berat badan drastis sampai 20 kilogram lebih.

“Aku tahun lalu 84 kilogram, sekarang aku di 60 kilogram,” ungkap Jennifer Jill di kawasan Cawang, Jakarta, Selasa (9/8/2022).

Potret transisi penampilan Jennifer Jill. [Foto : Instagram @jennifer_ipel]

Jennifer Jill kemudian membahas alasan melakukan diet ketat. Ia berkata bahwa hal itu tidak ada kaitannya dengan kebahagiaan Ajun Perwira.

“Ah, gue nggak peduli sama gituan, nggak,” tutur Jennifer Jill.

Diakui Jennifer Jill, dia sudah tidak kuat menahan berat badannya sendiri. Sehingga ia memulai program diet agar hidup lebih sehat.

Ajun Perwira dan Jennifer Jill alias Mami Ipel. [Instagram]

“Gue di usia gue mau sehat saja, karena capek kan dengkul. Dulu kan aku juga olahragawan, terus berhenti, bebannya kan lebih berat ya karena ada muscle,” jelas Jennifer Jill.

Selain itu, Jennifer Jill ingin berumur panjang supaya bisa menyaksikan anak-anaknya menikah. Dua alasan itu lah yang membuatnya mengambil program diet ketat dengan pengawasan dokter.

Ajun Perwira dan Jennifer Jill alias Mami Ipel. [Instagram]

“Aku punya anak paling kecil umur 14 tahun. Jadi aduh, jangan sampai yak, gue punya tanggung jawab paling nggak sampai dia SMA deh. I have to make sure, gue pengin lihat mereka semua menikah, nikmati hidup,” terang Jennifer Jill.

Jennifer Jill pribadi merasakan dampak positif dari program diet ketat yang dijalankan. Sehingga ia akan tetap menjalankan kebiasaan baru itu sampai mendapat berat badan yang ideal.

“Jadi lebih sehat, lebih enteng, kuat jalan jauh. Nggak ada urusan sama Ajun,” pungkas Jennifer Jill.

Baca juga !