Mon. Oct 3rd, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Jones Jangan Cepat Puas!

1 min read

Liverpool – Curtis Jones memang lagi tampil bagus saat ini. Tapi, Jones diminta tak besar kepala karena jalannya jadi bintang Liverpool masih panjang.
Jones makin penting perannya untuk Liverpool musim ini. Ketika Thiago Alcantara dan Naby Keita belum bisa tampil rutin karena kerap dilanda cedera, Jones jadi andalan bersama Fabinho dan Jordan Henderson di tengah.

Sejauh ini, Jones sudah mencetak satu gol dan lima assist dari enam penampilan di seluruh kompetisi. Terakhir, Jones membuat assist untuk gol cantik Mohamed Salah ke gawang Manchester City.

Performa mantap Jones ini lantas membuatnya dipuja dan disebut-sebut bakal jadi andalan baru Liverpool di lini tengah. Rekan setimnya Virgil van Dijk juga mengapresiasi penampilan Jones saat ini.

Tapi, menurut Van Dijk, pemain 19 tahun itu bisa memberikan yang lebih lagi untuk Liverpool. Untuk saat ini, Jones belum mencapai potensi terbaiknya sehingga harus berusaha lebih giat.

Van Dijk meminta Curtis Jones tidak besar kepala dan selalu bekerja keras agar bisa mempertahankan tempat di tim utama Liverpool.

“Untuk saat ini, jika Anda melihat sektor gelanda kami, Naby lagi tampil bagus kok, Oxlade juga., Jadi tidak mudah bersaing di sana. Jelas dalam dua laga terakhir, dia membuktikan bahwa dia punya kualitas dan dalam performa bagus,” ujar Van Dijk di situs resmi klub.

“Dia masih mudah, masih harus belajar, dia punya mental hebat. Dia harus mempertahankan itu. ini baru awal untuknya dan dia harus terus menunjukkan itu,” sambungnya.

“Hal tersulit sebagai pesepakbola adalah tampil konsisten. Jadi ini adalah tantangan besar untuknya. Tapi, sejauh ini sudah oke kok,” tutup Virgil van Dijk.