Sun. Sep 25th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Juventus Akan Terus Tekan Inter

1 min read

Turin

Juventus akan menghadapi Benevento di Liga Italia akhir pekan ini. Juventus akan memaksimalkan pertandingan ini untuk memangkas jarak dengan Inter Milan.

Juventus saat ini menempati peringkat ketiga klasemen Liga Italia dengan 55 poin dari 26 pertandingan. Sementara Inter ada di puncak dengan 65 poin dari 27 laga.

Juventus akan menjamu Benevento di Allianz Stadium dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (21/3/2021) malam WIB. Tiga poin dari laga ini akan membawa Bianconeri memangkas jarak dengan Inter.

Sementara itu, Inter tidak akan bertanding di Liga Italia pekan ini. Laga Inter vs Sassuolo yang sedianya dimainkan Minggu (21/3/2021) dini hari WIB terpaksa ditunda karena adanya sejumlah kasus COVID-19 di skuad Nerazzurri.

Pelatih Juventus Andrea Pirlo berharap timnya bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk memotong selisih poin dengan Inter. Pirlo ingin Juventus terus memberi tekanan kepada Romelu Lukaku dkk.

“Ini adalah pertandingan penting dan datang sebelum jeda internasional jadi tak menutup kemungkinan pikiran berkelana ke apa yang akan terjadi pekan depan,” ujar Pirlo dalam konferensi pers jelang pertandingan seperti dilansir Football Italia.

“Bagaimanapun, ini pertandingan penting untuk musim kami, kami melawan tim yang sedang dalam periode bagus, saya kenal pelatihnya dengan baik dan dia akan ke sini untuk mencoba mendapat hasil bagus.”

“Tugas kami adalah memberi tekanan ke Inter, karena kami punya kesempatan untuk memangkas jarak, tapi semua tergantung kami,” kata Pirlo.

Juventus akan menjamu Benevento dengan modal tiga kemenangan beruntun di Liga Italia. Terakhir, mereka menang 3-1 atas Cagliari berkat hat-trick Cristiano Ronaldo.