Wed. Oct 5th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Juventus Vs Bologna: Bianconeri Bermodal Juara Piala Super Italia

1 min read

Jakarta –

Juventus bakal melawan Bologna seusai memenangi gelar Piala Super Italia. Raihan ini menjadi modal berharga bagi Bianconeri untuk menaklukkan Rossoblu.

Juventus akan menjamu Bologna di Allianz Stadium pada Giornata ke-19 Serie A, Minggu (24/1/2021) malam WIB. Si Nyonya Tua menghadapi laga ini setelah berhasil memenangi gelar Piala Super Italia.

Mereka merengkuh gelar ini dengan mengalahkan Napoli 2-0 (21/1). Trofi Piala Super Italia diharapkan bisa menjadi momentum kebangkitan bagi Bianconeri pasca kalah dari Inter Milan 0-2 di pekan ke-18 Serie A (18/1).

Pelatih JuventusAndrea Pirlo, mengungkapkan bahwa timnya seakan mendapat suntikan motivasi usai merengkuh gelar Piala Super Italia. Ia berharap hal ini melecut Si Nyonya Tua untuk meraih tiga angka saat menghadapi Bologna.

Meski demikian, Pirlo enggan terlena dengan torehan gelar tersebut. Pelatih 41 tahun ini menegaskan masih haus gelar bersama Juventus.

“Ini membantu untuk meraih kemenangan dan Piala Super Italia memberi kami antusiasme dan euforia yang besar. Hal ini memungkinkan kami untuk berlatih dengan baik meskipun kelelahan selama beberapa hari terakhir,” ujar Pirlo dikutip dari Football Italia

“Pikiran kami saat ini sudah tertuju untuk target ke depan. Kami siap untuk pertandingan besok.”

“Ini tidak mengubah antusiasme saya, karena saya merasakan hal yang sama sejak Hari Pertama. Memenangkan trofi tidak mengubah apa pun bagi saya, saya ingin meraih kemenangan lebih banyak lagi,” jelasnya.

Juventus butuh tiga angka di laga kontra Bologna untuk mendongkrak posisi mereka di klasemen Serie A. Tim asal Turin ini masih berada di peringkat ke-5 dengan 33 poin. Mereka tertinggal 10 angka dari Milan di puncak klasemen.