Sun. Feb 5th, 2023

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Juventus Vs Chelsea: Kai Havertz Dibilang Pemalas, Mirip Mesut Oezil

1 min read

Jakarta – Kekalahan Chelsea atas Juventus ikut bikin Kai Havertz dapat kritikan. Ia dibilang tampak malas, padahal punya teknik tinggi, mirip seperti Mesut Oezil.
Adalah Peter Crouch yang melontarkan penilaian itu. Mantan striker timnas Inggris tersebut mengatakannya dalam analisis pasca-laga untuk BT Sport.

“Menurutku (Hakim) Ziyech dan Havertz amat mengecewakan. Havertz mengingatkanku akan Özil,” katanya seperti dikutip The Sun.

“Ia melakukan hal-hal yang tampak mudah buat dirinya dan ia punya teknik brilian. Tapi terkadang ia juga bisa tampak malas dan enggan bekerja keras, dan ia bikin Anda frustrasi, dan malam ini menurutku penampilan mereka seperti itu.”

Dalam laga matchday kedua Liga Champions, Chelsea pulang dari markas Juventus dengan kekalahan 0-1 walaupun mendominasi penguasaan bola.

Dalam catatan UEFA.com, the Blues membuat 66 persen penguasaan bola berbanding 34 persen dari Juventus. Total attempt Chelsea pun unggul 15 berbanding 6 atas Juventus. Tapi Chelsea banyak membuang peluang, termasuk dari Kai Havertz, sehingga mencatatkan 7 usaha off target dan cuma 1 kali mengarah ke bidang sasaran.

Baca juga !

1 min read