Wed. Oct 5th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Juventus Vs Inter: Nerazzurri Membayar Mahal Kesalahan di Leg Pertama

2 min read

Turin –

Inter Milan disingkirkan Juventus di semifinal Coppa Italia. Antonio Conte mengakui kekalahan di leg pertama semifinal berakibat fatal untuk Inter.

Laga Juventus vs Inter di leg kedua semifinal Coppa Italia di Allianz Stadium, Rabu (10/2/2021) dini hari WIB, tak menghasilkan pemenang. Pertandingan berakhir dengan skor imbang 0-0.

Dengan hasil itu, Inter dipastikan tersingkir dengan agregat 1-2. Kekalahan di pertandingan leg pertama jadi penentu nasib Nerazzurri.

Pada leg pertama di Giuseppe Meazza pekan lalu, Inter harus mengakui keunggulan Juventus dengan skor 1-2. Terciptanya dua gol Juventus di laga tersebut tak lepas dari kesalahan pemain-pemain Inter.

“Menurut saya, kami seharusnya bisa memaksimalkan peluang-peluang yang kami ciptakan dan ini sangat disayangkan, karena setelah 180 menit kami melihat dua tim yang berjuang sampai akhir,” ujar pelatih Inter Milan Antonio Conte kepada Rai1 seperti dilansir Football Italia.Pada gol pertama Juventus yang dicetak Cristiano Ronaldo lewat penalti, wasit menunjuk titik putih setelah Ashley Young melanggar Juan Cuadrado. Ronaldo kemudian mencetak gol keduanya setelah terjadi kesalahan komunikasi antara Alessandro Bastoni dan Samir Handanovic.

“Kami membayar kesalahan di leg pertama, untuk ‘hadiah-hadiah’ yang kami berikan kepada mereka. Kami mencoba mencetak gol sampai akhir, karena dengan satu gol, mereka akan lebih kesulitan.”

“Saya minta maaf karena ini adalah pertandingan yang dimainkan 180 menit. Hari ini kami mencoba segala cara, dengan semangat dan determinasi.”

“Anda membuat kesalahan, Anda harus belajar dari kesalahan dan kemudian memulai lagi dan mencoba lagi,” kata Conte.

Dengan kegagalan ini, Inter Milan berarti selalu terhenti di semifinal Coppa Italia dalam dua musim terakhir. Pada 2019/2020, mereka juga cuma sampai babak empat besar setelah disingkirkan Napoli.