Mon. Sep 26th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Kerabat 2 Jasad Anak dalam Koper di Selandia Baru Diduga Berada di Korea Selatan

1 min read

Jakarta – Seorang wanita, yang diyakini sebagai anggota keluarga dari dua anak yang jasadnya ditemukan dalam koper di Selandia Baru, berada di Korea Selatan. Hal ini diungkapkan polisi Seoul, Senin 22 Agustus 2022 seperti dilansir Reuters.

Wanita itu, seorang warga Selandia Baru kelahiran Korea, tiba di Korea Selatan pada 2018 dan tidak memiliki catatan keberangkatan sejak saat itu, kata seorang petugas polisi kepada Reuters. Namun, keberadaannya dan apakah dia memiliki kerabat lain ketika tiba di Korea Selatan belum diketahui.

“Polisi Selandia Baru telah meminta konfirmasi apakah orang yang mungkin terkait dengan kasus kejahatan berada di Korea Selatan,” kata petugas polisi, menambahkan bahwa mengingat alamat dan usianya, dia bisa menjadi ibu dari anak-anak tersebut.

Polisi Selandia Baru meluncurkan penyelidikan pembunuhan di Auckland bulan ini setelah sisa-sisa jasad anak-anak ditemukan oleh sebuah keluarga melalui lelang isi loker penyimpanan secara online.

Anak-anak itu berusia antara 5 dan 10 tahun dan telah meninggal selama beberapa waktu, kata polisi Selandia Baru. Polisi menegaskan bahwa keluarga yang menemukan kedua jasad anak itu tidak terkait dengan kematian mereka.z

Baca juga !