Sat. Oct 1st, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Kesal Disindir Mourinho, Lazio: Roma Mesti Belajar Terima Kekalahan

1 min read

Jakarta – Jose Mourinho menyindir Lazio usai AS Roma menang atas Zorya. Lazio tak tinggal diam, meminta rivalnya itu belajar menerima kekalahan.
Mourinho melontarkan sindiran ke Lazio, usai Roma menang 3-0 atas Zorya di Conference League, Kamis (30/9/2021) malam WIB. Kemenangan itu dipetik tim Serigala tepat setelah kalah 2-3 dari Lazio akhir pekan lalu di ajang Serie A.

“Saya suka hasilnya, yang merupakan hal terpenting pada akhirnya. Beberapa hari lalu kami mendominasi sebuah tim yang tampak seperti tim kecil, tapi kami kalah,” ungkap Pelatih AS Roma Jose Mourinho kepada Sky Sport Italia dikutip Football Italia.

Tim kecil yang dimaksud Mourinho tak lain adalah Lazio. Usai kekalahan di derby lalu, Mourinho secara khusus menyoroti sejumlah kesalahan wasit.

Direktur Keolahragaan Lazio Igli Tare merasa terusik dengan komentar-komentar Jose Mourinho.

“Saya tak suka yang dilakukan Roma selepas pertandingan. Mengejutkan saja mereka masih bicara soal kesalahan wasit empat hari setelah laga, kalaupun ada kesalahan, itu justru merugikan Lazio,” ungkapnya kepada Sky Sport Italia dikutip Football Italia.

“Mereka mesti belajar menerima kekalahan dan mengeluarkan sisi terbaik, yang mana ditunjukkan Roma dengan kemenangan hari ini. Yang perlu Anda lakukan adalah menganalisis insiden demi insiden untuk melihat bahwa tidak ada kesalahan wasit saat melawan Roma.”

“Kalaupun ada, itu merugikan Lazio. Ada penalti yang tak diberikan buat kami, tidak ada alasan untuk meminat Lucas Leiva diusir, dan penalti Nicolo Zaniolo hanya dilihat (Wasit-Massimiliano) Irrati di bilik VAR,” sambung mantan penyerang tersebut.