Thu. Sep 29th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Kisah Sukses Bittersweet By Najla, Awal Buka PO Langsung Dapat Pesanan 100 Boks

2 min read

Bagi Anda para pecinta dessert manis, pasti sudah tidak asing lagi dengan Bittersweet by Najla. Produk ini populer dalam bisnis dessert box di Indonesia, bahkan bisa dibilang sebagai tren setter.

Sang founder, Najla Bisyir, mengisahkan bahwa bisnis yang digelutinya saat ini berawal dari produk cinnamon roll. Memulai usaha dengan berjualan online, dikarenakan faktor modal yang minim, Najla mengaku dirinya tidak menyangka kalau dagangannya laris manis.

“Setelah menikah dan punya anak tiga, aku baru mulai bikin sesuatu lewat skill cooking dan baking,” ungkap Najla dalam ShopeePay Talk ‘Dari Tren Jadi Bisnis Kompeten’, Jumat (18/6/2021).

Ia memilih cinnamon roll lantaran dessert ini sempat hits di salah satu mal di Jakarta. Ia menjual cinnamon roll buatannya dengan sistem preorder, lantaran merasa sedikit tidak percaya diri.

“Saat itu jualan makanan tuh nggak keren sama sekali, dan agak dipandang sebelah mata. Tapi ternyata responnya baik banget,” katanya.

Dari awal perjalanan bisnisnya itu, ia berhasil mengumpulkan tabungan yang cukup. Saat itu, ia sempat menutup bisnisnya selama 3 sampai 4 bulan lantaran ingin belajar lebih banyak di negara lain, antara lain Malaysia dan Singapura dengan mengambil certificate bakery.

“Dari situ aku mulai dapet ide-ide yang bisa aku bawa ke sini,” katanya mengenai sejarah lahirnya bisnis dessert box Bittersweet By Najla yang sekarang tengah happening.

Bisnis dessert box-nya semakin dikenal dan mendapat respon pasar yang positif setelah di-review oleh para selebgram dan seleb TikTok.

“Dessert box ini memiliki unique selling, bahkan jarang ada di Indonesia. Ini menggunakan bahan berkualitas, karena aku nggak mau menjual sesuatu yang nggak high quality,” tuturnya.

“Aku kaget pas open pre-order itu 100 boks. Dan aku syok banget, punya banyak uang dalam satu hari. Jadi ini harus ditekunin banget,” pungkasnya.

Baca juga !