Sun. Oct 2nd, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Koeman Liburkan Skuad Barcelona 4,5 Hari Selama Jeda Internasional

1 min read

Jakarta – Barcelona meliburkan sejenak para pemain yang tak tampil membela negaranya selama jeda internasional, agar kondisi mereka kembali segar saat tiba waktunya untuk kembali membela klub.
Dilaporkan Marca, setidaknya ada 11 pemain Barcelona yang akan pergi membela timnas negara masing-masing pada pekan ini, baik itu level senior ataupun kategori umur. Sisanya akan melanjutkan latihan bersama pelatih Ronald Koeman.

Namun latihan tersebut hanya akan berlangsung sampai Rabu (6/10) saja. Setelah itu, Gerard Pique dkk akan diliburkan selama 4,5 hari, dan baru akan kembali ke pusat latihan Barcelona di Ciutat Esportiva Joan Gamper di Sant Joan Despi, Senin (11/10) pukul 17.00 sore waktu setempat.

Jatah liburan tersebut diharapkan bisa me-recharge kondisi para pemain Barcelona yang terus-menerus mendapat hasil buruk di lapangan belakangan ini, di mana hanya satu kemenangan yang bisa diraih dalam 6 pertandingan terakhir, yakni saat mengalahkan Levante 3-0.

Sisanya, Barcelona sudah kalah 3 kali dan imbang 2 kali. Catatan tersebut pula yang membuat Koeman sempat digosipkan akan dipecat, meski sejauh ini hal tersebut belum menjadi kenyataan.

Barcelona akan kembali berlatih penuh saat para pemain yang menjalankan tugas negara sudah kembali, untuk kemudian bersiap menghadapi Valencia di Liga Spanyol pada 17 Oktober mendatang.

Barcelona saat ini menempati urutan sembilan klasemen sementara dengan 12 poin dari 7 laga, tertinggal 5 poin dari Real Madrid, Atletico Madrid, dan Real Sociedad yang memiliki poin sama di tiga besar.

Meski demikian, Blaugrana punya tabungan satu pertandingan lebih banyak ketimbang tiga tim tersebut, sehingga peluang untuk kembali ke papan atas masih terbuka lebar, asal bisa kembali ke jalur kemenangan.