Wed. Oct 5th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Kronologi Enzy Storia Kena Pelecehan, Ancam Pelaku Kena Azab

2 min read

Kabar kurang menyenangkan dari seorang aktris dan presenter berdarah Aceh – Polandia, Enzy Storia. Presenter Tonight Show itu baru saja mendapat pelecehan seksual virtual. Seperti apa kronologi pelecehan seksual Enzy Storia?

Enzy mengungkap kejadian yang dialaminya lewat Twitter. Ia marah besar dengan salah seorang warganet yang tega menjadikan fotonya sebagai objek fantasi seksual.

Berikut kronologi Enzy Storia dapat pelecehan seksual online.

Enzy Storia [Instagram]
Enzy Storia [Instagram]

1. Berawal dari sebuah tautan

Enzy mengalami perlakukan tidak mengenakan, lantaran foto dirinya digunakan sebagai bahan fantasi oleh salah satu oknum yang tidak bertanggungjawab. Foto pribadi Enzy tersebut diedit oleh orang yang ia tidak ketahui.

Kronologi kejadian tersebut bermula saat Enzy mengaku dirinya dikirim sebuah tautan dari seseorang yang tidak ia kenal. Hal itu membuat dirinya membuka tautan tersebut. Setelah membuka isi dari tautan tersebut, Enzy pun kaget melihat foto dirinya yang telah diedit.

2. Ancam laporkan pelaku

Mengetahui perlakuan tak senonoh itu, Enzy Storia tentunya tidak terima dan marah hingga ia mengancam akan melaporkan pelaku yang telah mengedit foto dirinya ke kepolisian. Dikutip dari akun Twitter pribadinya, Enzy menuliskan kemarahannya setelah dirinya mengetahui tautan yang berisi fotonya yang telah diedit.

Enzy Storia bahas target nikah di YouTube Gofar Hilman. (YouTube/Gofar Hilman)
Enzy Storia bahas target nikah di YouTube Gofar Hilman. (YouTube/Gofar Hilman)

“Ini ada yang kirimin gue link ada acc twitter dengan br*ngs*knya edit foto orang buat jadi fantasinya sendiri. Kalo itu foto ngga lo hapus gue cari sampe ketemu di kepolisian,” tulis Enzy Storia (@EnzyStoria) dalam Twitter pribadinya.

3. Ingatkan Azab

Enzy Storia tentunya akan mencari pelaku yang telah mengedit fotonya dan mengancam pelaku untuk membawanya ke jalur hukum jika tidak segera menghapus foto tersebut.

Tampaknya kemarahan Enzy Storia terhadap pelaku yang mengedit fotonya tersebut hingga membuat ia mendoakan pelaku mendapatkan azab atas kelakuan tidak baiknya.

Semoga Allah bales dengan azab… dikasih akal ngga digunain dengan benar,” ungkap Enzy Storia (@EnzyStoria) dalam Twitter pribadinya.

4. Banjir dukungan warganet

Karena postingan Enzy Storia melalui akun Twitter-nya, hal itu membuat namanya trending di lama pencarian. Banyak dari warganet Twitter yang mendukung atas tindakan Enzy untuk melaporkan oknum pelaku tersebut ke kepolisian.

Meski begitu hingga saat ini Enzy Storia masih belum mengungkap akun Twitter yang telah mengedit fotonya menjadi fantasi orang yang tidak bertanggungjawab tersebut.

Demikian adalah kronologi presenter Enzy Storia mendapatkan pelecehan melalui tautan Twitter yang didapatkannya oleh seseorang yang tidak dikenal.

Baca juga !