Sun. Jan 29th, 2023

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Lagi Cerita Rumah Lamanya yang Horor, Pernyataan Sarwendah Soal Token Listrik Bikin Syok

1 min read

 Artis Sarwendah menjadi perbincangan setelah membahas soal token listrik di rumahnya. Awalnya, dia bicara tentang kejadian mistis di hunian lamanya.

Istri Ruben Onsu ini mengatakan kalau sering mendengar suara aneh di atas rumah.

“Setiap hari bunyi di rumah lama,” ujar Sarwendah saat berbincang dengan Ashanty di YouTube.

Dia juga menerangkan apabila listrik di rumahnya mendadak mati. Sedangkan tetangga sekitar tidak.

“Which is tiba-tiba, kita kan satu komplek yang mati cuma rumah kita doang. Padahal token masih ada. Soalnya dikasih tahu Bensu tokennya masih ada Rp 5 juta. Kok mati? Yang lain nyala,” tutur Sarwendah.

Potret Ultah Ruben Onsu ke-39 (instagram/@sarwendah29)

“Telepon PLN nggak ada gangguan. Pas dicek turun nggak, nggak. Bener-bener kita doang yang mati,” sambungnya lagi.

Video ini kemudian diunggah ulang akun @lifangshen di TikTok baru-baru ini. Di situ, netizen ramai memberikan komentarnya.

Selain cerita mistis rumah Sarwendah, netizen juga menyoroti isi token listrik sang artis yang dinilai fantastis.

“Salfok sama token Rp 5 juta. Apalah dayaku yang isi token Rp 200 ribu perbulan,” tulis salah satu netizen.

“Tokennya Rp 5 juta lagi berarti awalnya Rp 10 juta kali yah,” timpal netizen lainnya.

“Wajar sih Rp 30 juta perbulan, rumahnya gede, lah aku rumah tipe 29 per 60 meter bayar listrik Rp 700 ribu perbulan,” imbuh netizen lainnya.

Baca juga !