Thu. Feb 2nd, 2023

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Latihan Perdana di Inter, Calhanoglu: Senang Berada di Sini

1 min read

Milan –

Hakan Calhanoglu menjalani latihan perdananya di Inter Milan. Ia membagikan kesan berlatih bersama Si Ular lewat unggahan di akun Instagramnya.

Calhanoglu menjalani latihan perdananya bersama Inter Milan. Pemain asal Turki ini sebelumnya membuat keputusan mengejutkan untuk merapat ke Nerazzurri dari sang rival sekota AC Milan.

Calhanoglu datang ke Inter dengan status bebas transfer. Hal ini terjadi usai kontrak gelandang 28 tahun ini habis di Milan pada Juni lalu.

Ia menolak perpanjangan kontrak dari Milan yang menawarkannya gaji senilai 4 juta euro per musim. Calhanoglu kemudian menerima pinangan Inter yang bersedia menggajinya 5 juta euro per musim ditambah dengan bonus 1 juta euro.

Namun, Calhanoglu tampaknya tak terlalu mempermasalahkan hal tersebut. Di hari pertamanya berlatih di Inter, mantan pemain Bayer Leverkusen tampak begitu menikmati awal karier di klub barunya.Calhanoglu diikat kontrak selama tiga tahun oleh Si Ular hingga Juni 2024. Kerelaan Calhanoglu menyebrang ke Inter jelas mendapat kecaman dari para fan Rossoneri. Mengingat, rivalitas panas dua tim sekota ini yang berlangsung sangat panjang.

Calhanoglu mengunggah beberapa fotonya di latihan perdananya bersama Inter di akun Instagram-nya. Ia turut membubuhkan caption “senang berada di sini”. Itu dituliskan Calhanoglu dalam tiga bahasa yaitu Italia, Turki, dan Inggris.

 

 

Calhanoglu bersiap untuk mengemban tugas mempertahankan gelar Scudetto. Ia jelas diharapkan bisa menambah kreativitas di lini tengah Inter.

Apalagi, La Beneamata kemungkinan bakal kehilangan Christian Eriksen di awal musim akibat masalah kesehatan usai kolaps di Piala Eropa 2020. Pada musim lalu, Calhanoglu tampil cukup baik bersama Milan di Serie A. Ia mampu mengemas empat gol dan 10 assist dalam 33 laga.

Baca juga !

1 min read