Mon. Sep 26th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Lewat Anak Usaha, DMA Bangun Perumahan di Tenjo Bogor

1 min read

 Pengembang properti Dwicitra Mekar Abadi (DMA) lewat anak usahanya Suryajaya Abadi Pratama (SAP) bakal membangun proyek perumahan Grand Tenjo Residence di wilayah Tenjo, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Perumahan tersebut dibangun dengan sistem klaster di area seluas 35 hektar, berkonsep resort living.

Direktur DMA Bryan Soedarsono mengatakan, kawasan Tenjo sangat strategis karena dilalui KRL Tanah Abang – Rangkasibitung, yang sejalur menuju Jakarta dan melalui Bumi Serpong Damai (BSD).

“Selain harga rumah yang ditawarkan relatif masih terjangkau, wilayah Tenjo, Kabupaten Bogor bakal menjadi Kawasan baru paling prospektif seiring dengan rencana pengembangan sebagai The Next Serpong,” ujar Bryan dalam keterangannya, Jumat (4/6/2021).

Menurut Bryan, pembangunan kawasan perumahan ini akan dilakukan secara bertahap, yang mana tahap pertama mengembangkan Cluster Botanica sebanyak 300 unit di lahan seluas 4 hektar.

“Rencananya, pada Juni 2021 nanti kita akan mulai membuka pemasaran melalui sitem pemilihan Nomor Urut Pemesanan (NUP),” katanya.

Ia menyebut, Grand Tenjo Residence membidik dua segmen pasar, yaitu pengguna langsung dan investor.

“Harga yang masih sangat terjangkau serta lokasi dekat dengan Kota Podomoro, Kawasan Tenjo sangat cocok untuk investasi jangka panjang,” imbuh Bryan.

Pada penjualan perdana, Grand Tenjo Residence menawarkan dua pilihan tipe hunian, yakni tipe 28/60 dan 34/72 dengan angsuran mulai Rp 1,4 jutaan per bulan.

Dalam proyek ini, DMA kembali mengajak pihak perbankan yang selama ini telah menjadi mitra di antaranya Bank BTN, OCBC, BJB, dan Bank Mandiri.

Baca juga !

2 min read