Sat. Oct 8th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Lihat Persalinan Istri, Randy Pangalila Pikir-Pikir untuk Punya Anak Lagi

2 min read

 Pasangan Randy Pangalila dan Chelsey Frank baru saja dikaruniai anak pertama, pada 24 Maret 2021. Dampingi istri saat proses melahirkan, aktor 30 tahun lalu itu jadi pikir-pikir buat punya anak kedua.

“Aku lihat proses melahirkan itu sampai bilang ke dia, ‘sudah satu (anak) aja deh kita cukup satu aja‘. Cuma kan kita nggak tahu kedepannya gimana, tapi karena lihat langsung di lokasi aku nggak sanggup melihat Chelsey (melewati proses persalinan) lagi,” kata Randy Pangalila. saat dihubungi awak media, Kamis (25/3/2021).

Randy Pangalila mengaku tak tega melihat istrinya kontraksi. Mulai dari kontraksi hingga proses pembukaan dan melahirkan ia mendampingi istrinya sampai tak tidur seharian.

Randy Pangalila menyaksikan proses persalinan sang istri, Chelsey Frank. [Instagram]
Randy Pangalila menyaksikan proses persalinan sang istri, Chelsey Frank. [Instagram]

“Itu momen yang nggak akan bisa gue lupain sih, prosesnya itu udah mulai dari pagi sebelum hari H ya. Saya benar-benar baru tidur tuh jam 12 malam dari H-1 lahiran,” kata Randy.

Pemain film Kucumbu Tubuh Indahku ini pun menceritakan kronologi sebelum Chelsey melahirkan. Dini hari, sang istri mengalami kontraksi sehingga langsung dibawa ke salah satu rumah sakit di kawasan Menteng.

“Hari sebelumnya kami masih bangun jam 1 pagi. Chelsey bangunin aku, dia ngerasa sakit dan mules-mules, terus kami langsung berangkat ke RS Bunda Jakarta. Rumah saya kan di Bekasi dan itu nggak dekat kan, tapi untungnya karena jam 3 pagi jadinya jalanan lancar,” ucapnya.

Sepanjang jalan, Randy Pangalila mengaku memberikan dukungan ke istrinya yang kesakitan. Setibanya di rumah sakit sang istri sudah bersiap bukaan tiga.

“Pas masuk sini (rumah sakit) langsung masuk ruang bersalin, masih siap-siap bukaan tiga dan mulai setengah lima (pagi) Chelsey mulai kesakitan. Di situ aku nemenin ngasih support terus sekaligus nenangin, karena cuman itu yang bisa aku lakuin, aku tenangin dia supaya rileks yaa,” lanjut bintang sinetron Cinta Fitri ini.

Sang istri pun terus melalui segala proses pembukaan hingga bukaan delapan. Sayangnya, bayinya terlilit tali pusar di leher, sehingga proses bersalin yang semula direncanakan normal berganti menjadi cesar.

“Sebenarnya agak kasihan sih karena kalau kita berencana dari awal cesar nggak harus nunggu sampai bukaan delapan. Kontraksi sampai bukaan delapan kan sakit banget, enam jam dia berjuang nahan rasa sakit. Apalagi Chelsea belum makan kan selama proses pembukaan,” tutur Randy Pangalila.

Proses cesar pun selesai di pukul 09.54 WIB. Namun, Randy Pangalila dan istrinya baru bisa melihat langsung bayinya pukul 13.00 WIB karena beberapa kondisi.

“Akhirnya cesar selesai jam 9.54, kami belum ngecek bayinya, belum semuanya. Pembukuan, pindah kamar, baru bisa jam 1 siang kami (lihat bayi). Nggak tidur sama sekali, tapi rasa capek dan kurang tidur tuh hilang. Kami aja lupa nggak makan dari jam tiga pagi sampai jam tiga sore. Itu hal yang nggak akan saya lupain sih momennya,” tutur Randy Pangalila.

Bayi berjenis kelamin perempuan itu diberinama Blair Willow Pangalila. Blair lahir dengan berat 3.010 kg dan panjang 4.91 cm.

Baca juga !