Sat. Dec 3rd, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Magi Jota!

2 min read

Liverpool –

Diogo Jota kembali menunjukkan begitu berbahaya di kotak penalti lawan saat menghadapi Burnley. Sentuhan maginya mampu menyumbang satu gol untuk Liverpool.

Liverpool berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Burnley di Anfield pada pekan kedua Liga Inggris, Sabtu (21/8/2021) malam WIB. Dua gol kemenangan The Reds dibuat oleh Diogo Jota (menit ke-18′) dan Sadio Mane (69′).

Untuk Jota, torehannya ke gawang Burnley merupakan gol keduanya di Liga Inggris musim ini. Pada laga pekan pertama, pemain asal Portugal ini juga membuka keunggulan Si Merah saat menang 3-0 atas Norwich City.

Berbahaya Jota di kotak penalti lawan tercermin dari performanya di laga kontra Burnley. Dikutip dari WhoScored, Jota membuat tiga tembakan. mencatatkan rataan umpan akurat sebesar 95 persen dan empat kali melakukan tekel sukses.

Penampilan apik Jota saat menghadapi Burnley mendapat pujian dari kapten Liverpool, Jordan Henderson. Ia menilai mantan pemain Wolverhampton Wanderers ini punya sentuhan magi yang membuatnya begitu berbahaya kala berada di sekitar kotak penalti.

“Ia memiliki sentuhan ajaib. Di dalam dan di sekitar kotak ia begitu lincah,” ujar Henderson dikutip dari BT Sport.

“Ia berhasil membuat pergerakan yang tepat, dan ketika ia berada di depan gawang ia biasanya mencetak gol. Ia luar biasa sejak ia kembali dan semoga ia bisa melakukannya,” jelasnya.

Kemenangan atas Burnley membawa Liverpool untuk sementara berada di puncak klasemen. Tim asal Merseyside ini mampu mengumpulkan enam angka dari dua laga.

Baca juga !

1 min read