Fri. Feb 3rd, 2023

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Maguire: Mental Juara Varane Dibutuhkan MU

1 min read

Manchester –

Raphael Varane baru saja diresmikan sebagai pemain baru Manchester UnitedHarry Maguire mengatakan, mental juara Varane dibutuhkan MU, yang sedang puasa gelar.

Bek internasional Prancis itu telah menuntaskan kepindahan senilai 41 juta pound sterling dari Real Madrid. Setelah melalui proses yang cukup lama, Varane akhirnya diperkenalkan sebelum MU menggasak Leeds United 5-1 di laga pertama Liga Inggris 2021/2022.

Ekspektasi besar mengiringi Varane, mengingat dia adalah salah satu bek tengah terbaik saat ini. Sepanjang kariernya, Varane telah memenangi delapan gelar utama bersama Real Madrid yang terdiri atas tiga titel LaLiga, satu Copa del Rey, dan empat Liga Champions.

Selain itu, Raphael Varane juga telah mengecap sukses di kancah internasional setelah menyabet medali juara Piala Dunia 2018.

Selanjutnya Varane diproyeksikan akan berduet dengan Harry Maguire untuk mengawal jantung pertahanan Man United. Varane akan mencoba menularkan mental juaranya seiring usaha Setan Merah meraih trofi pertamanya sejak terakhir pada 2017.

“Anda sudah melihat apa yang sudah dia menangin di sepanjang kariernya,” ungkap Maguire di the Guardian. “Dia sudah bermain di beberapa tim top – skuad Prancis dan Real Madrid – dia sudah sepenuhnya sudah memenangi segalanya.”

“Kupikir dia akan membawa mentalitas juara itu dan kemampuan sepakbolanya ke klub. Untuk mendatangkan pemain sekaliber dia itu sungguh, sungguh menarik,” sambung kapten MU ini.

Kehadiran Varane jelas akan menambah opsi bek tengah MU. The Red Devils juga masih mempunyai Victor Lindelof, Eric Baily, serta Phil Jones.

“Kami memiliki jumlah bek tengah yang menakjubkan sekarang, semuanya pemain internasional yang sudah terbukti di Premier League,” Maguire menambahkan setelah Raphael Varane resmi berseragam Man United.

Baca juga !

1 min read