Fri. Oct 7th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Maguire Ungkap Suasana Ruang Ganti MU Usai Dikalahkan Sheffield

1 min read

Manchester –

Manchester United kalah saat menjamu Sheffield United. Kapten Harry Maguire pun menceritakan suasana ruang ganti usai kekalahan.

Rentetan 13 laga beruntun Man United di Liga Inggris terhenti. The Red Devils kalah 1-2 di Old Trafford oleh Sheffield selaku tim juru kunci, Kamis (28/1/2021) dini hari WIB.

Sheffield memimpin duluan di paruh pertama lewat Kean Bryan. The Red Devils sempat menyamakan skor di menit ke-64 lewat Harry Maguire, namun di balas lagi lewat gol Oliver Burke di menit ke-73.

Ini merupakan kekalahan Man United di Liga Inggris sepanjang musim 2020/2021. Sialnya lagi, semua diderita saat bermain di kandang.

Selepas laga, ruang ganti The Red Devils menjadi sunyi menurut kapten Harry Maguire. Para pemain sangat terpukul dengan kekalahan yang diderita.

“Para pemain sangat terpukul, ini adalah ruang ganti yang sangat hening, kami tidak menduganya, tetapi kami harus bangkit, itu menyakitkan tetapi Sabtu ada pertandingan besar dan kami harus bangkit kembali,” kata Maguire kepada MUTV.

MU bertandang ke markas Arsenal akhir pekan ini. Meriam London sedang dalam kondisi oke dan pada pertemuan terakhir sukses mengalahkan Man United 1-0.”Semuanya bagus dan mudah ketika Anda memenangkan pertandingan sepakbola. Sekarang kami harus bangkit. Saat Anda ditendang, Anda harus bangkit kembali. Sabtu adalah pertandingan besar dan kami harus pergi dan mendapatkan tiga poin,” sambungnya.

“Ini hal terbaik (untuk bermain lagi dalam waktu tiga hari), ketika Anda dikalahkan tidak ada yang lebih buruk daripada harus menunggu untuk memperbaikinya,” Maguire menegaskan.