Mon. Dec 5th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Man City Tawar Jack Grealish Rp 2 T!

1 min read

Jakarta –

Manchester City telah mengajukan penawaran ke Aston Villa untuk gelandang Jack Grealish. Penawaran itu bernilai 100 juta paun atau sekitar Rp 2 triliun!

Rumor ketertarikan Manchester City terhadap Jack Grealish sudah berembus sepanjang musim panas ini. BBC melaporkan kalau juara Liga Inggris tersebut sudah menjalin komunikasi dengan Aston Villa selaku pemilik pemain hingga saat ini.

Nah, Manajer Man City Pep Guardiola memutuskan untuk mengambil langkah sebelum Grealish kembali ke Aston Villa untuk memulai latihan pramusim pada pekan depan. Penawaran sebesar 100 juta paun pun diajukan ke Aston Villa.

Jika terwujud, ini akan menjadi transfer termahal dalam sejarah sepakbola Inggris. Saat ini transaksi termahal di Premier League dicatatkan oleh Manchester United saat membeli Paul Pogba seharga 89 juta paun.


BBC
mencatat Jack Grealish menciptakan 81 peluang, lebih baik dari seluruh gelandang Man City seperti Raheem Sterling, Phil Foden, Riyad Mahrez, Bernardo Silva, maupun Kevin de Bruyne.Seorang gelandang serang, Jack Grealish punya kemampuan olah bola yang mumpuni dan jeli di ruang-ruang sempit. Musim lalu ia bikin enam gol dan 10 assist di 26 penampilan Premier League.

Baca juga !

1 min read