Tue. Oct 4th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Matic dan Maguire Langgar Aturan yang Mereka Buat Sendiri di MU

2 min read

Manchester –

Nemanja Matic mengungkap aturan ketat yang dibuatnya dengan Harry Maguire di Manchester United. Keduanya bahkan melanggar aturan yang mereka buat sendiri.

Harry Maguire dan Nemanja Matic sebagai dua pemain senior MU punya kuasa untuk mendisiplinkan para pemain Setan Merah. Mereka diberi mandat untuk menyusun aturan dan denda dalam internal tim pada musim ini.

Aturan yang dibuat Matic dan Maguire ini mengikat semua pemain The Red Devils dan tak pandang bulu. Matic bahkan mengungkap pernah menjatuhkan denda kepada Maguire dan dirinya sendiri.

Maguire melanggar aturan usai menggunakan ponsel saat di gym menjelang latihan. Matic menceritakan kembali momen unik saat dirinya harus menjatuhkan sanksi kepada Maguire akibat aturan yang keduanya susun sendiri.

“Itu terjadi beberapa hari setelahnya. Dia membawa ponsel ke gym, jadi saya berkata, ‘Harry, maafkan saya …'””Ya, dia didenda. Dia membawa ponselnya ke gym. Masalahnya adalah (bahwa) saya dan dia, yang memutuskan apa dendanya!,: ujar Matic dikutip dari situs resmi MU.

“Ini sangat penting, disiplin, dalam tim kami, oleh karena itu kami membuat beberapa aturan dasar. Tidak boleh terlambat untuk latihan dan pertemuan tim, serta tidak ada ponsel di gym,” jelasnya.

Para pemain berjuang untuk beradaptasi dalam beberapa bulan. Hal ini membuat kami memiliki banyak uang di rekening kami, tetapi itu akan menjadi lebih baik! ”

Sementara, Matic menjatuhkan sanksi kepada dirinya sendiri akibat terlambat datang ke pertemuan ti sebelum menghadapi Newcastle United. Ia beralasan telat karena asyik berbincang dengan Paul Pogba tetap di depan ruang pertemuan.

“Sebelum pertandingan melawan Newcastle, saya mendenda diri saya sendiri. Saya terlambat dua detik untuk ke pertemuan tim dan aturannya sama untuk semua pemain,” ungkapnya menambahkan.

“Saya harus mendenda diri saya sendiri, karena mereka memergoki saya! Di depan ruangan (tempat pertemuan berlangsung) saya sedang berbicara dengan Paul (Pogba), jadi saya akan memintanya untuk membayar 50 persen dari denda saya. Saya tidak tahu apakah dia akan menerimanya!,” jelasnya.