Wed. Oct 5th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Menurut R7, Dua Hero Marksman Ini Cocok Jadi Offlane di Patch Baru MLBB

2 min read

Patch baru Mobile Legends 1.6.18 membawa banyak perubahan baru. Diantaranya hero support anyar Floryn, revamp empat jagoan populer sampai buff untuk hero kategori marksman. Update ini membuat meta Mobile Legends di kancah public sampai MPL berubah.

Salah satu yang paling terlihat adalah meningkatnya popularitas marksman. Hero jarak jauh ini diyakini sebagai pengisi goldlaner paling ideal karena potensinya di late game. Namun, bukan berarti role ini tak bisa bermain di jalur lain. Offlaner dari RRQ Hoshi, R7 mengungkap ternyata ada loh dua hero marksman yang cocok main di hard lane alias offlane. Siapakah mereka?

– BRODY

Marksman dengan damage serangan bertipe burst ini dilihat R7 sebagai salah satu MM yang cocok menjadi offlaner. Ini karena tipikal serangannya yang tetap sakit walau tak memiliki banyak item damage.

Brody juga bisa menguasai lane dengan baik lewat cicilan basic attack maupun dari skill Abyss Impact. Setelah stack Abyss Mark penuh, ia dengan mudah mengeliminasi lawan dari finishing ultimate, Torn-Apart Memory.

Ini pendapat R7 tentang Brody offlane. “Marksman yang cocok di offlane kayanya Brody oke. Sakit banget soalnya” ucapnya saat media interview.

– BEATRIX

Satu lagi marksman yang bisa kalian gunakan di offlane adalah Beatrix. Hero ini kian populer digunakan di MPL Season 8 sebagai goldlaner sampai midlaner. Kemampuannya yang versatil mengganti-ganti senjata untuk kebutuhan teamfight ataupun menyesuaikan gaya main penggunanya membuat Beatrix sangat digemari.

Menurut R7, Beatrix juga mampu mendominasi offlane dengan damage per second yang tinggi. Apalagi, kebanyakan offlane adalah hero fighter melee atau jarak dekat, ini tentu jadi keuntungan bagi Beatrix bila ia dijadikan offlane.

Itu dia dua hero MM yang bisa kamu pakai di offlane menurut R7. Apakah kalian tertarik mencobanya?