Sat. Feb 4th, 2023

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Mino Raiola Kini Malas Bahas Transfer Paul Pogba, Kenapa?

2 min read

Jakarta –

Mino Raiola kini malas jika ditanyai soal masa depan Paul Pogba di Manchester United. Agen ternama asal Italia itu tak ingin menimbulkan keributan.

Terkait masa depan Pogba, Raiola memang paling getol berbicara. Jika melihat 1-2 musim terakhir, ucapan yang memberi isyarat Pogba akan keluar dari Old Trafford kerap dilontarkan kepada publik.

Apalagi jika penampilan Pogba mulai menurun, dibekap cedera, atau jarang dimainkan. Tak jarang hal itu menimbulkan perselisihan dengan MU, biasanya dengan manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Biasanya, rumor transfer Pogba tak akan jauh-jauh dari Juventus dan Real Madrid. Tapi sekarang Raiola secara mengejutkan enggan membahas lebih jauh saat ada yang bertanya soal nasib Pogba padanya.

“Paul Pogba ke Juventus? Saya tak bisa bicara soal Pogba karena orang-orang akan gugup, nanti mereka tak bisa tidur. Saya harus bekerja dengan tenang, kalau saya berkoar-koar nanti ada yang tersinggung,” kata Raiola kepada Tutto Mercato Web, dikutip Daily Mail.

MOSCOW, RUSSIA - JUNE 17:  Carmine Raiola looks on prior to the 2018 FIFA World Cup Russia group F match between Germany and Mexico at Luzhniki Stadium on June 17, 2018 in Moscow, Russia.  (Photo by Alexander Hassenstein/Getty Images)Mino Raiola. Foto: Alexander Hassenstein/Getty Images

Tak dijelaskan oleh Raiola siapa pihak ‘yang akan tersinggung dan tak bisa tidur’, namun diduga itu adalah MU, atau bahkan lebih spesifik, Solskjaer.”Pogba sebaiknya jangan diganggu. Saya akan melakukan pekerjaan saya, namun tak di depan kalian (media), melainkan secara rahasia seperti yang sudah-sudah,” kata pria 53 tahun itu.

Kontrak Pogba di MU masih tersisa sampai Juni 2022, setelah MU mengaktifkan klausul opsi perpanjangan semusim pada Oktober lalu. Dengan demikian, gelandang Prancis itu tak bisa keluar secara gratis di musim panas 2021.

Pada musim ini, Pogba masih menjadi andalan Solskjaer di lini tengah. Ia tampil 28 kali di seluruh ajang, mengemas 4 gol dan 3 assist.Meski begitu, bursa transfer berikutnya diprediksi akan menjadi penentuan apakah Pogba akan terus bertahan atau tidak, sebab MU juga tak mau melepas pemain termahalnya secara cuma-cuma.

Baca juga !

1 min read