Fri. Oct 7th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Minta Warganet Tak Hujat Kartika Putri, Luna Maya Merespons Begini

2 min read

 Luna Maya akhirnya buka suara terkait obrolannya dengan Kartika Putri tentang pernikahan yang viral di media sosial.

Luna Maya meluruskan bahwa ia tak mempermasalahkan pertanyaan dari Karput.

“Pertama-tama terima kasih atas perhatian yang luar biasa, namun saya perlu meluruskan bahwa saya sama sekali tidak tersinggung dengan pertanyaan @kartikaputriworld,” tulis Luna dalam unggahan Instagram Story-nya, yang diunggah kembali Kartika Putri, dikutip Minggu (13/6/2021).

Postingan Luna Maya. [Instagram/@kartikaputriworld]
Postingan Luna Maya. [Instagram/@kartikaputriworld]

Mantan kekasih Ariel NOAH ini mengaku ,sudah berteman lama dengan Kartika Putri. Oleh karena itu, ia paham maksudnya Karput hanya meledek sekadar bercanda.

“Saya kenal Karput sudah lama dan tahu dia maksudnya hanya menggoda bercanda dan mungkin reaksi saya yang tidak terlalu peka terhadap candaan jadi kesannya serius,” kata Luna.

“Tapi dalam benak saya, saya hanya sharing pemikiran tentang pernikahan,” sambungnya.

Postingan Kartika Putri. [Instagram/@kartikaputriworld]
Postingan Kartika Putri. [Instagram/@kartikaputriworld]

Luna Maya berharap agar warganet berhenti menyerang Kartika Putri di media sosial. Sebab, temannya itu adalah sosok perempuan yang luar biasa.

“Saya harap teman-teman stop menghujat dan berpikir tidak baik kepada Karput. She’s amazing loving wife and mother,” harap Luna Maya.

“Please make peace and love not war,” sambungnya memohon.

Sebelumnya, Kartika Putri juga sudah meminta maaf atas pertanyaan soal pernikahan yang dianggap lancang pada Luna Maya. Karput mengaku hanya ingin membagikan kebahagiaannya usai menikah.

Karput dihujat warganet karena dianggap lancang dan tak sopan, usai mendesak Luna Maya untuk segera menikah. Obrolan itu terjadi di YouTube TS Media.

“Mbak (Luna) buru-buru deh, Mbak. Enak loh nikah mbak, beneran,” ujar Kartika Putri seperti dikutip dari YouTube TS Media beberapa waktu lalu.

Terkejut mendapatkan pertanyaan dan saran segera menikah, Luna Maya mengatakan bahwa semua orang tidak seberuntung Kartika Putri.

Luna Maya juga mengatakan, Tuhan telah menggariskan kehidupan setiap orang dengan kebahagiaan yang berbeda-beda.

Baca juga !