Thu. Oct 6th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Misi Utama Tottenham: Pertahankan Kane

2 min read

Londo –

Tottenham Hotspur masih butuh tenaga Harry Kane musim ini. Maka. Lilywhites sebisa mungkin akan mempertahankan Kane.

Masa depan Kane memang tengah dispekulasikan saat ini setelah keinginannya untuk pergi. Sebab. Kane ingin mencari tantangan baru serta tentunya kesempatan meraih trofi.

Sebab, Kane selama ini kesulitan mendapat trofi bersama Tottenham. Meski mampu mencetak lebih dari 200 gol, pencapaian terbaik Kane adalah runner-up Liga Champions 2019 dan Piala Liga Inggris 2021.

Maka wajar jika Kane mendapat banyak tawaran dari klub besar Eropa. Tapi, hanya satu yang sejauh ini sudah serius mengajukan tawaran, yakni Manchester City.

City bahkan siap menggelontorkan uang 100 juta satu-dua pemain untuk memboyong Kane ke Etihad Stadium. Si pemain 28 tahun itu sepertinya akan setuju saja untuk gabung ke City atau klub besar lainnya.

Levy tahu angka sebesar itu akan sulit dipenuhi di tengah krisis keuangan akibat pandemi virus corona. Oleh karenanya, Tottenham pun masih yakin betul Kane akan bertahan.Tapi, persoalannya sejauh ini adalah Tottenham enggan melepasnya, meski ada tawaran besar. Chairman Daniel Levy beberapa waktu lalu sudah menegaskan bahwa Kane hanya dijual di angka 150 juta paun, dan itu pun harus tunai.

“Harry Kane adalah pemain top. Saya tak sabar melihatnya main bersama Spurs,” ujar Direktur Tottenham Hotspur, Fabio Paratici, kepada Sky Italy.

“Misi kami adalah mempertahankan Harry Kane di Tottenham,” sambungnya.

“Saya beruntung sudah melihat banyak pemain top di Juventus dan saya juga ingin menikmati Harry Kane di sini. Dia adalah salah satu striker terbaik dunia.”

“Saya belum ada bicara apapun dengan Harry Kane- karena saya tidak ingin mengganggu pemain kami selama Piala Eropa. Dia striker luar biasa.”