Tue. Oct 4th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Mourinho Akan Beri Roma Kegembiraan

1 min read

Jakarta –

AS Roma memulai era baru bersama Jose Mourinho. Mantan bek Roma Vincent Candela yakin Mourinho akan menghadirkan kegembiraan untuk klub dengan mental juaranya.

AS Roma menunjuk Jose Mourinho sebagai pelatih baru pada awal Mei 2021 lalu untuk menggantikan Paulo Fonseca. Datangnya Mourinho disambut ekspektasi besar oleh publik Roma.

Pelatih asal Portugal itu punya rekam jejak mentereng, meski dalam beberapa tahun terakhir banyak dianggap mulai habis. Ia masih bisa mempersembahkan titel Piala Liga Inggris dan Liga Europa dalam 1,5 musim di Manchester United, meski tak sempat memenangi apapun di Tottenham Hotspur.

Mantan pemain tim nasional Prancis Vincent Candela melihat Mourinho membawa lebih dari sekadar CV ke Roma. Pelatih 58 tahun itu punya mentalitas juara dan tahu apa yang dibutuhkan untuk membawa tim ke jalur kemenangan.

Ini cocok dengan yang dibutuhkan Roma, yang boleh jadi sudah lupa rasanya juara. Terakhir kali Giallorossi juara adalah pada musim 2007/2008 di Coppa Italia.

Roma bahkan sudah tiga musim terakhir tak bisa finis di empat besar Serie A.

“Saya memperkirakan musim yang lebih baik daripada yang kemarin, yang mana sangatlah sulit,” kata Candela kepada Calciomercato dikutip Football Italia.

“Mourinho itu seorang pemenang dan saya punya keyakinan besar terhadap dia, bahkan dengan tiga atau empat perekrutan. Pastinya, kami akan mendapatkan kegembiraan,” imbuhnya.