Wed. Oct 5th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Mourinho Makin Kalah Telak Lawan Klopp

2 min read

Jakarta –

Jose Mourinho masih kesulitan mengalahkan Juergen Klopp. Manajer asal Portugal itu makin tertinggal jauh dari Klopp.

Tottenham Hotspur menjamu Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris, Jumat (29/1/2021) dini hari WIB. Ini sekaligus menjadi pertemuan ke-13 Mourinho dan Klopp di pinggir lapangan.

Klopp keluar sebagai pemenang setelah Liverpool menggilas Tottenham 3-1. Gol-gol The Reds dicetak oleh Roberto Firmino, Trent Alexander-Arnold, dan Sadio Mane. The Lilywhites cuma sempat sekali membalas lewat Pierre-Emile Hoejbjerg.

Kemenangan terakhir Mourinho terjadi saat masih membesut Manchester United. Saat ini Setan Merah menang 2-1 melawan Liverpool di Old Trafford.

Kemenangan pertama Mourinho atas Klopp terjadi di semifinal leg kedua Liga Champions 2012/2013. Real Madrid besutan Mourinho mengalahkan Borussia Dortmund-nya Klopp dengan skor 2-0.

Namun, kemenangan itu tak berarti apa-apa. Mourinho bersama Madrid gagal ke final karena pada leg pertama tumbang 1-4.

“Jadi ketika Anda memiliki sesuatu yang sama, ketika Anda kenal orangnya dengan baik, Anda bisa mengatakan ‘Saya suka dia, dia teman saya’ atau ‘Saya tidak suka dia, dia bukan teman saya.'”Saya bukan teman Juergen karena saya tidak pernah punya waktu dengan Juergen. Kalau Nuno (Espirito), dia dulu pemain saya. Brendan pernah bekerja di klub saya selama beberapa tahun bersama,” ungkap Mourinho sebelum duel tadi, yang dikutip Liverpool ECHO.

“Dengan Juergen, lima menit sebelum sebuah pertandingan, lima menit setelah pertandingan. Apa yang bisa saya katakan tentang Juergen?” lanjut manajer yang pernah menukangi Manchester United itu.

“Dia adalah seorang kolega yang saya hormati, saya tidak punya masalah dengan dia. Dia juga sama dengan saya, tidak ada masalah sama sekali,” Mourinho mengatakan tentang hubungannya dengan Klopp.