Thu. Oct 6th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

MU Butuh Waktu untuk Bereaksi terhadap Gol Brighton

1 min read

 

Manchester United kecolongan gol cepat kala menjamu Brighton & Hove Albion. Gol itu cukup memukul MU, hingga butuh waktu untuk menata diri kembali.

Manchester United sudah kebobolan di menit ke-13 kala menjamu Brighton & Hove Albion di Old Trafford, Senin (5/4/2021) dini hari WIB, dalam lanjutan Liga Inggris. Yang lebih menyesakkan, pencetak gol itu adalah anak didik ‘Setan Merah’: Danny Welbeck.

Meski tertinggal, MU begitu mendominasi pertandingan namun tak membuahkan apapun. Tim arahan Ole Gunnar Solskjaer ini malah cuma melepaskan tiga tembakan dengan satu peluang membentur tiang dan tanpa satupun yang on target.

Edinson Cavani dkk baru benar-benar bereaksi di paruh kedua. Di periode ini, mereka melepaskan 12 tembakan lain di mana tujuh mengarah ke gawang dan membuahkan dua gol dari Marcus Rashford dan Mason Greenwood. MU pun menang 2-1.

“Saya pikir kami memulai dengan baik, tapi ketika mereka bikin gol, setelahnya kami tidak bisa mendapatkan ritme permainan lagi dan butuh jeda pertandingan untuk menenangkan diri dan memulai lagi,” kata Ole Gunnar Solskjaer dikutip BBC.

“Di babak kedua, kami menampilkan sejumlah permainan bagus. Lebih banyak tusukan ke belakang garis pertahanan lawan, lebih banyak pergerakan dan serangkaian pergerakan yang lebih baik.”

“Terkadang setelah jeda internasional, butuh waktu untuk unjuk permainan yang sesungguhnya dan mungkin kembang api dalam diri kami harus dinyalakan saat turun-minum.”

“Mereka bertahan sangat baik. Lima pemain di belakang itu selalu sulit untuk dibongkar, tapi kami berhasil melakukannya pada akhirnya,” imbuhnya.