Mon. May 16th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

MU Vs Man City: Waktu Rehat Lebih Panjang Akan Untungkan Setan Merah

1 min read

Manchester –

Manchester United akan berduel dengan Manchester City di semifinal Piala Liga Inggris. Waktu istirahat lebih panjang yang dimiliki MU diharapkan bisa jadi keuntungan.

Laga Derby Manchester tersebut akan dipanggungkan di Old Trafford, Kamis (7/1/2021) dinihari WIB. Ini adalah pertarungan kedua tim untuk kedua kalinya di musim ini setelah hasil seri 0-0 di tempat yang sama dalam ajang Premier League pada Desember lalu.

Menghadapi Man City, MU mempunyai waktu selama empat hari untuk mempersiapkan diri sejak kemenangan atas Aston Villa 2-1 di hari pertama tahun baru. Sedangkan waktu istirahat pasukan Pep Guardiola lebih pendek.


Manchester City
 cuma memiliki dua hari rehat usai memenangi laga tandang melawan Chelsea 3-1 di akhir pekan lalu. Namun, si Biru Langit memperoleh jeda lebih lama sehubungan dengan ditundanya pertandingan melawan Everton usai beberapa pemainnya terinfeksi virus corona.

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer sedang mengincar final pertamanya setelah kandas di semifinal pada tiga kompetisi di 2019/20. Waktu rehat lebih lama diyakini dia menjadi kunci MU melawan City.

“Ini adalah sebuah musim yang sulit tapi kami akan diuntungkan dengan rotasi yang kami buat. Akan penting dengan memiliki kaki-kaki yang segar.””Kami memiliki empat hari setelah pertandingan melawan Villa jadi mudah-mudahan kami lebih segar,” ungkap Solskjaer dilansir ESPN.

“Dengan City melawan Chelsea (kemenangan 3-1 hari Minggu), kesegaran dan ketajaman dan intensitas yang mereka punya tidak mengagetkan, karena mereka memiliki beberapa hari tambahan untuk mempersiapkan diri,” Solskjaer menambahkan jelang duel MU vs Man City.