Thu. Oct 6th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Nasib Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora Tak Jelas, Keluarga Buka Suara

2 min read

 Izhar Wilendra selaku ayah angkat Rizky Billar mengenai nasib pernikahan sang anak dengan Lesti Kejora. Maklum kini pemerintah sedang menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat.

Dalam pernyataannya, Izhar Wilendra mengatakan bahwa akad nikah sejoli itu tetap akan digelar dalam kondisi apapun.

“Intinya sih sebenarnya yang penting nanti akadnya tetap berlangsung dalam situasi apapun, mau gimana pun yang penting kalau bisa pasti akadnya yang benar-benar,” katanya di akun YouTube Intens Investigasi belum lama ini.

“Kalau lain-lainnya kan hanya tahapan seperti itu. Mudah-mudahan insya Allah di akadnya yang bener,” sambungnya lagi.

Rizky Billar dan Lesti Kejora [Suara.com/Ismail]
Rizky Billar dan Lesti Kejora [Suara.com/Ismail]

Sayangnya, Izhar Wilendra tidak bisa membocorkan kapan akad nikah Rizky Billar dan Lesti Kejora akan dihelat. Dia bilang itu menjadi urusan keduanya.

Pasalnya pihak keluarga memang menyerahkan semua urusan pernikahan kepada Rizky Billar dan Lesti Kejora.

“Sebenarnya nggak juga sangat tertutup, cuma untuk penentuan tanggal itu kembali, makanya bapak kalau ditanya selalu katakan, yang berhubungan dengan kapan, bagaimana, apabila, andaikata, itu selalu hak prerogatif Leslar-nya,” tutur Izhar Wilendra.

“Jadi kita serahkan kepada Leslar untuk yang bicara yang berhubungan dengan tanggal kapannya,” imbuhnya lagi.

Sedari awal, Rizky Billar dan Lesti Kejora mengatakan bahwa tidak melibatkan orangtua. Mereka tidak ingin keluarga ikut pusing dan repot.

“Kalau orang tua yang mengurus, Leslar sangat paham pernikahan ini sangat menyita tenaga, pikiran, waktu. Karena mereka sadar dengan keadaan itu, mereka hanya meminta restu agar lancar,” ucap Izhar Wilendra.

Seperti diketahui semua rangkaian menuju pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar seperti pengajian batal digelar. Seharusnya acara itu diadakan awal Juli ini.

Untuk akad, mereka memang merahasiakan. Namun Rizky Billar dan Lesti Kejora mereka sempat mengumumkan kalau akan melangsungkan resepsi di Medan pada 5 Agustus 2021.

Baca juga !