Sun. Sep 25th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Nikah Sebelum Puasa, Aurel Hermansyah Tanya Kesiapan Atta Halilintar

2 min read

Penyanyi Aurel Hermansyah menyinggung soal pernikahan di depan Atta Halilintar. Dia bertanya seberapa siap kekasihnya itu membangun rumah tangga.

Hal itu terungkap dalam video ‘AUREL’s TALK #1- PERBINCANGAN MENUJU HARI BAHAGIA AUREL ATTA’ di akun YouTube Aurelie Hermansyah yang diunggah pada Selasa (26/1/2021).

 

“Kalau ditanya siap apa nggak itu beda-beda. Ada yang siap kalau saya sudah mapan, sudah bekerja, punya rumah,” kata Atta Halilintar menjawab.

Sulung sebelas bersaudara ini mengatakan bahwa pernikahan tidak hanya membahas soal materi. Melainkan perihal tanggung jawab.

“Menurut aku menikah itu nggak harus punya rumah ini itu. Tapi dia harus punya tanggung jawab, punya pendirian, siap bertanggung jawab buat keluarganya bukan cuma di dunia tapi di akhirat,” ujar Atta Halilintar.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah [Instagram]
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah [Instagram]

“Jadi dia harus jadi imam dan pemimpin. Jadi siap itu bukan cuma materi tapi tanggung jawab ke yang maha kuasa,” sambungnya lagi.

Saat menyatakan kalau siap menikah, Atta Halilintar berarti sudah memikirkan semua itu dengan matang.

“Kalau aku bilang siap itu, aku sudah siap jadi nahkoda kapal keluarga aku dan membawa pernikahan menjadi sakinah mawaddah warahmah,” jelas Atta Halilintar.

Dia juga menargetkan agar bisa naik pelaminan dan punya anak di tahun ini.

Kalau sekarang pengen punya keluarga, punya anak karena pengen ada warna baru,” ungkapnya.

Sebelumnya Atta Halilintar mengumumkan waktu pernikahannya dengan Aurel Hermasnyah. Mereka berencana menikah sebelum masuk bulan Ramadan tahun ini.

“Kita akan menikah InsyaAllah semoga tidak ada halangan sebelum Ramadhan. Aku ngasih tau dia sampai kaget kali. Tapi tanggal-tanggalnya kita nggak mau ngasih tau,” ujar Atta Halilintar di kanal YouTube miliknya dikutip Sabtu (23/1/2021).

“Kita udah ngerencanain banget, tapi udah bahas sebelum Ramadhan,” ujar Aurel Hermansyah menimpali.

Baca juga !