Sun. Sep 25th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Nikita Mirzani Cari Ketenangan Berhijab, Tapi…

1 min read

Artis Nikita Mirzani mengaku sempat menyalahkan keadaan karena rumah tangganya selalu berujung perceraian. Dia merasa menjadi perempuan bodoh lantaran tidak pernah mendapat pasangan yang tepat.

“Pernah marah sama Tuhan, marah sama keadaan. Jadi perempuan bodoh banget. Pernah lah,” kata Nikita Mirzani di akun YouTube TRANS7 OFFICIAL yang diunggah belum lama ini.

Nikita Mirzani dan pacar, Dipo Latief berlibur di Maladewa. (Instagram)
Nikita Mirzani dan pacar, Dipo Latief berlibur di Maladewa. (Instagram)

Ditambah dia merasa perpisahannya dengan Dipo Latief memberikan dampak nyata bagi kehidupannya. Nikita Mirzani mengaku sangat terpukul.

“Apalagi yang terakhir ini menyayat hati iya. Sedihnya sedih banget pasti,” ucapnya.

Saat itu, ibu tiga anak ini sempat memutuskan buat berhijab agar bisa menenangkan diri. Hanya saja, Nikita Mirzani tidak mendapatkan apa yang diinginkan.

Nikita Mirzani (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Nikita Mirzani (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

“Bahkan Niki memutuskan berhijab biar tenang. Ternyata berhijab pun tidak membuat hati Niki tenang,” tutur Nikita Mirzani.

Kini, host Nih Kita Kepo ini berharap bisa segera menemukan pasangan yang bisa menjadi imam yang baik untuk keluarganya. Dia memastikan tidak pernah pandang materi.

“Bisa memberikan contoh yang baik buat Niki dan anak-anak. Itu aja. Kalau masalah uang bisa kita cari sama-sama selagi kaki dia masih bisa dipake buat kerja, belum lumpuh, kita bisa melakukan segala suatu bersama,” pungkas Nikita Mirzani.

Baca juga !