Wed. Sep 28th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Nikita Mirzani Semangati Orangtua Tunggal, Bahas Kesuksesan Anak

1 min read

Artis Nikita Mirzani menyemangati para orangtua tunggal di luaran sana. Dia meminta mereka agar tidak patah semangat.

Menurut Nikita Mirzani, tumbuh kembang sang anak bergantung dengan pola didik orangtuanya. Dia menilai tidak semua anak yang dibesarkan sendiri tumbuh menjadi sosok yang tak sukses.

Unggahan Nikita Mirzani [Instagram/@nikitamirzanimawardi_172]
Unggahan Nikita Mirzani [Instagram/@nikitamirzanimawardi_172]

“Anak itu gimana orangtuanya yang didik. Banyak kok anak dari single parent yang berhasil dan sukses dan banyak juga kok anak yang ancur dari masa kecilnya dari keluarga yang utuh lalu bercerai,” kata Nikita Mirzani di Instagram Story pada Selasa (13/7/2021).

“Jadi anak itu gimana orangtuanya aja menurut saya,” sambungnya lagi.

Pemain Comic 8 ini bersyukur ketiga anaknya tumbuh menjadi sosok yang sehat dengan pola pikir seperti anak-anak seusianya.

Nikita Mirzani bersama ketiga anaknya [Instagram/@nikitamirzanimawardi_17]
Nikita Mirzani bersama ketiga anaknya [Instagram/@nikitamirzanimawardi_17]

“Alhamdulillah anak-anak saya sesuai sama umurnya semua,” tutur Nikita Mirzani.

Sebagai penutup, Nikita Mirzani mengingatkan kepada para orangtua tunggal untuk memberikan kasih sayang sepenuh hati buat para buah hatinya.

“Jadi buat kalian pada single mom, jangan patah semangat. Urus buah hati kalian penuh dengan cinta kasih dan sayang yang pure,” ucap Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani mempunyai tiga anak yakni Laura Meizani Nasseru Asry, Azka Raqilla Mawardi dan Arkana Mawardi. Dia membesarkan ketiganya seorang diri.

Ketiga anak Nikita Mirzani itu lahir dengan suami yang berbeda-beda. Kehidupan Nikita Mirzani bersama sang suami sendiri memang selalu berujung perceraian.Meskipun begitu, perempuan 35 tahun ini bisa membuktikan bahwa menjadi orangtua tunggal juga dapat membesarkan anak dengan baik.

Baca juga !