Wed. Sep 28th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Nikita Mirzani Temani Korban Pinjaman Online ke Polda, Ada Apa?

1 min read

 Artis Nikita Mirzani terlihat menyambangi Polda Metro Jaya pada Selasa (11/5/2021). Tak sendirian, dia datang ke sana bersama pengacara Sunan Kalijaga.

Kehadiran mereka ke sana sebetulnya bukan tanpa alasan. Sunan Kalijaga menyebut bahwa mereka sedang mendampingi para korban teror pinjaman online.

 

Kini para korban berniat melaporkan teror tersebut ke polisi.

“Menindaklanjuti perjuangan mbak Nikita Mirzani mendampingi korban pinjaman online atas teror-teror yang dialami para korban,” terang Sunan Kalijaga kepada wartawan.

“Hari ini mba Nikita Mirzani meluangkan waktunya untuk mendampingi laporan tersebut,” sambungnya lagi.

Aktris Nikita Mirzani saat ditemui usai melayat pemakaman komedian Sapri Pantun di TPU Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa (11/5/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Aktris Nikita Mirzani saat ditemui usai melayat pemakaman komedian Sapri Pantun di TPU Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa (11/5/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Beruntung, Sunan Kalijaga menyebut laporan tersebut diterima dengan baik. Setidaknya ada dua laporan yang mereka masukkan.

“Alhamdulillah, sudah bisa kami laporkan,” ucap Sunan Kalijaga.

Di sisi lain, Nikita Mirzani turut menimpali. Dia berharap kehadirannya ini bisa memberikan dukungan moril kepada para korban.

“Mudah-mudahan, jangan karena kita sudah ngebantu, akhirnya orang-orang pada minjam online nih, jangan sampai gitu juga,” ujar Nikita Mirzani.

Menurutnya, cara pinjaman online menagih utang terlalu berlebihan. Dia merasa para korban sudah ditindas.

“Utang tetap harus dibayar, tapi sesuai sama pinjaman. Jangan sampai ada pemerasan ada pengancaman,” terang Nikita Mirzani.

“Korban terlalu ditindas, dizalimi, sampai psikisnya kena dan mau bunuh diri. Itu yang kami bantu,” pungkasnya.

Baca juga !