Wed. Sep 28th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

‘Olu ‘Olu, Uniknya Minuman dengan Cita Rasa Hawaii

2 min read

 Buat Anda para pecinta kopi yang bosan dengan cita rasa kopi yang itu-itu saja, Anda wajib mencoba minuman kopi di kedai yang satu ini. ‘Olu ‘Olu yang baru dibuka bulan Oktober 2020 lalu, menawarkan minuman cita rasa Hawaii, termasuk minuman kopi dan nonkopi.

Ariel Christina yang masih berstatus sebagai mahasiswi Indonesia yang kuliah di Universitiy of Hawaii, mantap membuka ‘Olu ‘Olu di tengah pendemi. Ia melihat peluang bagi minuman bercita rasa unik yang diyakininya belum ada di Indonesia.

“‘Olu ‘Olu diolah dengan kopi dan bahan bahan berkualitas tinggi sehingga aman untuk lambung dan terhindar dari pengawet serta pemanis buatan,” kata Ariel dalam sesi private interview secara daring beberapa waktu lalu.

Keunikan ‘Olu ‘Olu sendiri bukan hanya pada cita rasanya yang tak biasa, tetapi juga kepiawaian Ariel dalam meracik aneka bahan hingga menjadikan satu jenis minuman yang menyegarkan dan nikmat.

Peako. (Instagram/@oluolu.coffee)
Peako. (Instagram/@oluolu.coffee)

Misalnya saja dalam minuman Peako, yang merupakan perpaduan latte dan buah peach. Betul-betul unik, kan?

Selain menyajikan aneka minuman kopi, ‘Olu ‘Olu juga menyajikan minuman nonkopi yang tak kalah unik. Selain varian matcha dan cokelat, Ariel juga menyebut salah satu minuman yang jadi andala, yaitu Pinocolada, yang merupakan perpaduan dari segarnya buah peach dan slush dari kelapa.

Pinacolada. (Instagram/@oluolu.coffee)
Pinacolada. (Instagram/@oluolu.coffee)

Dan tak hanya cita rasa minumannya yang unik. Nama ‘Olu ‘Olu sendiri pun cukup unik dan kerap menimbulkan pertanyaan bagi prang yang pertama kali mendengarnya.

“Olu olu itu artinya enak atau bagus. Cuma aku lebih sering pakai kata enak. Kalo di Hawaii itu sering pakai kata ‘olu’ untuk menunjukkan sesuatu yang nikmat,” ujar Ariel.

Saat ini, outlet ‘Olu ‘Olu baru ada di Glodok Jaya, serta di Taman Sari untuk pemesanan melalui Grabfood. Namun ke depannya, Ariel sudah siap-siap untuk membuka outlet lainnya di lokasi-lokasi strategis di kota besar di Indonesia. Bahkan, dalam waktu dekat ia juga merencanakan akan membuka outlet ‘Olu ‘Olu di Jepang, lho!

Baca juga !