Wed. Nov 30th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Patahkan Dominasi VP, Tundra Esports Juarai ESL One Fall 2021

1 min read

Virtus.pro dijagokan menjadi juara di ajang ESL One Fall 2021. Dominasi mereka di babak group membuat banyak pihak yakin tim ini bakal jadi unggulan pertama. Namun, win streak enam kali VP terputus di playoffs saat menjamu Tundra Esports.

Meski Tundra sempat tumbang 2-0 oleh VP di group stage, skor tersebut dibayar tunai oleh Fata cs. VP kemudian tumbang lagi di lower bracket final oleh PSG.LGD dan akhirnya tersingkir dari ESL One Fall. Tundra menjalani laga final sengit dengan PSG.LGD yang tampil tanpa Nothingtosay. Sempat tertinggal 2-1 di format final Bo5, Tundra sukses membalikan keadaan di game 3 dan 4 hingga akhirnya keluar sebagai juara (29/8).

Trofi ini cukup penting bagi Tundra karena ESL One Fall adalah piala pertama mereka sejak dibentuk awal 2021 lalu. Sayangnya, mereka hampir saja lolos kualifikasi TI10 andai tak kalah oleh OG di penyisihan terbuka regional western europe.

Tundra berhak membawa pulang hadiah sebesar $175.000 USD atau sekitar 2,5 miliar Rupiah. Sementara dua indopride Xepher dan Whitemon di tim T1 berhasil finish di peringkat 4 dan membawa pulang $25.000 USD, setara 359 juta Rupiah.