Sun. Sep 25th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Penghina Anak Shandy Aulia Merasa Ibu Sang Artis Bersalah Karena Melukai Martabatnya

1 min read

Wanita yang dituduh menghina putri Shandy Aulia akhirnya angkat bicara. Melalui sebuah video pendek, sosok yang berprofesi sebagai perawat tersebut meminta maaf.

Tetapi selain itu, wanita tersebut juga merasa ibunda Shandy Aulia, Elsye Dopong, memiliki kesalahan dengan dirinya.

“Untuk Ibu Shandy, saya merasa ibu Shandy juga punya kesalahan kepada saya,” tuturnya.

Penghinda anak Shandy Aulia (Instagram)
Penghinda anak Shandy Aulia (Instagram)

Karena merasa lebih muda, akhirnya wanita tersebut meminta maaf kepada Elsye. Meski ebgitu, ia tetap mengatakan apa yang dikatakan oleh Elsye sangat melukai hatinya.

“Bullying yang sedemikian kerasnya. Yang kalau orang nya bukan saya, mungkin sudah bunuh diri, karena benar-benar melukai jiwa dan harkat martabat saya sebagai manusia, sebagai wanita, dan sebagai tenaga kesehatan,” sambungnya, mengutip video yang diunggah nenk_update, Jumat (2/7/2021).

Walau demikian, wanita yang berasal dari Manado tersebut merasa harus saling mengasihi sebagai sesama umat Kristen, yang menurutnya harus menunjukkan jika mereka berdua merupakan orang yang penuh kasih.

Penghinda anak Shandy Aulia (Instagram)
Penghinda anak Shandy Aulia (Instagram)

Selain itu, sang wanita tersebut pun meminta bertemu agar Shandy Aulia dan sang Ibunda dapat melihat langsung bagaimana sebenarnya sosok dirinya.

“Semoga di lain waktu, Shandy boleh bertemu dengan saya sehingga Shandy tahu betul, apakah saya ini orang jahat seperti yang netizen bilang, ibu Shandy sangkakan otak saya kotor, sepertinya kita memang harus bertemu,” tuturnya.

Pada akhir video, sang wanita pun mengaku bahwa sebenarnya dirinya dan orang-orang yang telah menasihati Shandy, sangat sayang kepada Claire.

“Dari lubuk hati saya yang paling dalam Shandy, saya sayang sekali kepada Claire,” pungkasnya.

Baca juga !