Sun. Oct 2nd, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Permainan Cepat Italia Bikin Turki Lelah

1 min read

Roma –

Italia berhasil menggilas Turki di laga pembuka Euro 2020. Azzurri merebut tiga poin karena sukses bikin tim besutan Senol Gunes kelelahan.

Italia tampil spartan di matchday pertama Grup A Euro 2020. Dalam laga yang berlangsung di Olimpico, Roma, Sabtu (12/6/2021) dini hari WIB, Azzurri menang 3-0.

Semua gol Italia lahir di babak kedua dengan dibuka lewat bunuh diri Merih Demiral. Ciro Immobile dan Lorenzo Insigne kemudian menyusul untuk merobek gawang Turki.

“Kami menunjukkan kesabaran di babak pertama. Turki adalah tim yang kuat dan menyebabkan masalah bagi banyak tim papan atas. Kami mencoba membuat mereka lelah, menggerakkan bola ke kiri dan ke kanan dan mencoba ke mana saja,” kata Immobile seperti dikutip dari situs UEFA.

“Turki lebih lelah setelah turun minum. Setelah gol mereka harus membuka beberapa ruang, jadi saat itulah kualitas kami muncul,” sambungnya.

“Kami memindahkan bola dengan sangat cepat dari kanan ke kiri dan saya senang Lorenzo (Insigne) menuntaskan sentuhan terakhir (untuk gol ketiga),” Immobile menegaskan.

Laga Grup A lainnya mempertemukan Wales dengan Swiss, Sabtu (12/6/2020) dini hari WIB. Setelah itu, Italia menantang Swiss di matchday kedua dan ini bisa jadi menjadi penentu ke babak selanjutnya.