Thu. Sep 29th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Piala Eropa 2020 Jadi Pembuktian Italia yang Lapar Gelar

1 min read

Roma –

Piala Eropa 2020 menjadi ajang pembuktian timnas Italia lapar gelar seperti di era 2000-an. Gli Azzurri punya modal apik di bawah asuhan Roberto Mancini.

Timnas Italia bersiap untuk menghadapi Piala Eropa 2020 yang bakal dimulai pada 11 Juni mendatang. Mereka punya modal yang sangat baik untuk menghadapi Piala Eropa 2020.

Skuad Roberto Mancini melaju putaran final dengan hasil sempurna di babak kualifikasi. Mereka meraih 10 kemenangan dari 10 laga untuk menjadi pemuncak Grup J dengan 30 angka.

Bonucci menegaskan bahwa Italia siap mengembalikkan kejayaan mereka seperti di era 2000-an pada Piala Eropa 2020. Ia menilai Italia berada di jalur yang tepat untuk merealisasikan hal tersebut di bawah besutan Roberto Mancini.

“Kejuaraan Eropa akan sangat bagus untuk menunjukkan bahwa Italia kembali lapar gelar seperti di tahun 2000-an,” ujar Bonucci dikutip dari Sky Sport Italia.

“Mancini telah mampu mengendalikan tim ini dan mengembalikan semangat kami tanpa terlalu banyak tekanan.”

“Dia memberi kami landasan yang tepat dalam cara bermain untuk meningkatkan kualitas individu. Kami akan mencoba melampaui batas kami dan mencoba memberikan kegembiraan kepada para suporter,” jelasnya.

Italia pada Piala Eropa 2020 tergabung di Grup A bersama Turki, Wales, dan Swiss. Mereka memulai laga pertama dengan menghadapi Turki pada 11 Juni mendatang.