Sun. Jan 29th, 2023

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Pirlo: Juventus Belum Habis

2 min read

Turin –

Juventus dalam posisi tak menguntungkan jelang ‘final’ perebutan tiket Liga Champions. Meski demikian, Andrea Pirlo yakin Juventus bisa memberi kejutan.

Juventus menuju pekan terakhir Liga Italia di luar empat besar. Si Nyonya Tua ada di peringkat kelima klasemen Liga Italia dengan 75 poin dari 37 laga.

Di pekan terakhir Liga Italia, Juventus akan bersaing dengan AC Milan dan Napoli untuk memperebutkan dua tiket tersisa ke Liga Champions. Bianconeri tertinggal satu angka dari dua rivalnya itu.

Itu berarti kemenangan atas Bologna di pekan terakhir, Minggu (23/5/2021) malam WIB, belum tentu akan meloloskan Juventus ke Liga Champions. Mereka baru akan finis empat besar jika Milan atau Napoli gagal meraih poin penuh.

Andrea Pirlo menyebut kemenangan di final Coppa Italia mendongkrak moral para pemainnya. Juventus siap membuat kejutan di pekan terakhir setelah sempat dianggap tak punya peluang ke Liga Champions.Jelang menghadapi laga penentuan, Juventus mendapat modal positif lewat kemenangan di final Coppa Italia. Cristiano Ronaldo dkk jadi juara Coppa Italia usai mengalahkan Atalanta di final, Kamis (20/5/2021) dini hari WIB.

“Para pemain sudah pulih, karena kemenangan membantu meningkatkan adrenalin,” ujar Pirlo dalam konferensi pers seperti dilansir Football Italia.

“Orang-orang menganggap kami sudah habis setelah kalah dari Milan, tapi kami bangkit.

“Yang paling utama kami harus fokus ke diri kami sendiri, mencoba tampil bagus, dan meraih kemenangan yang kami perlukan, baru kami bisa melihat hasil tim lain,” lanjut Pirlo.

“Yang paling penting adalah kami memainkan permainan kami dan tidak ada penyesalan,” kata Pirlo menegaskan.

Juventus akan tandang ke markas Bologna di pekan terakhir Liga Italia. Di laga lainnya, Milan harus berjuang di kandang Atalanta, sedangkan Napoli menjamu Hellas Verona.

Baca juga !

1 min read